Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Meluncurkan Kolaborasi Pertamanya dengan Reebok

“Saya berharap koleksi ini bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang.”

Gigi Hadid Meluncurkan Kolaborasi Pertamanya dengan Reebok

Gigi Hadid baru saja mengeluarkan koleksi pakaian olahraga yang berkolaborasi dengan Reebok. “Saya berharap koleksi ini bisa menginspirasi banyak orang untuk mencari inspirasi mereka,” ujar Gigi. 

Reebok x Gigi Hadid mencakup semua yang Anda perlukan untuk sukses berolahraga, mulai dari pelatih yang suportif hingga baju olahraga yang berfokus pada bentuk, bodysuit, dan jaket, semuanya dirancang dengan sentuhan gaya yang terinspirasi oleh pakaian Gigi sendiri.

Saat acara peluncurannya di New York kemarin, Gigi semangat bercerita tentang koleksi barunya, dan seberapa pentingnya olahraga itu untuk kepercayaan dirinya.

“Saya menemukan kepercayaan dalam diri saya semakin meningkat sebagai seorang atlet,” tambahnya. “Saya tahu, saya ingin sekali cerita itu menggambaran bagaimana menjadi seorang atlet membuat saya jadi diri saya sendiri, lalu juga mengajarkan saya tentang etika kerja dan juga dorongan untuk sampai ke sini," kata Gigi.

Sepatu Freestyle Hi Reebok yang populer itu adalah yang pertama kali diciptakan untuk wanita oleh sebuah perusahaan atletik. Dan menurut Gigi benar-benar menginspirasi dirinya selama proses mendesain.

“Siluetnya merupakan simbol yang sangat luar biasa untuk memasukkan wanita dalam dunia atletik,” tambahnya. “Menurut saya sepatu ini hampir seperti kisah hidup saya, atlet yang bertransformasi menjadi model di dunia fashion.”


(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)