• 14 Pilihan Kado Valentine untuk Pria Usia 40-an

    Culture / Tips


    14 Pilihan Kado Valentine untuk Pria Usia 40-an

    14 ide hadiah untuk 14 Februari nanti. Jadikan perulangan angka ini sebagai simbol keberuntungan hubungan asmara.


    Ekslusif. Rentetan rekomendasi hadiah Valentine persembahan Bazaar berikut pastinya akan mempererat hubungan Anda dan pasangan. 

    Desain yang tidak lekang dimakan waktu dan karakter maskulin menjadi basis inspirasi dari rangkuman sejumlah hadiah berikut.

    Kesan dewasa dijamin sesuai dengan pribadi matang para pria yang berada di masa late 30’s mereka.

    1. Jam Tangan Rolex 


    Merk pertama yang muncul di kepala saat bicara jam tangan mewah ini menduduki posisi pertama. Banyak yang membelinya atas alasan investasi. Tidak heran. Mengingat eksklusivitasnya yang tetap bertahan lintas generasi.

    2. Alat Pencukur Charcoal Goods 

    Tidak seperti pisau cukur pada umumnya. Selain fungsi, detail desain produk Charcoal Goods setajam silet cukurnya. Tekstur grafir yang terkomposisi layaknya tarikan garis seorang ahli arsitektur menambah sisi mewah.

    3. Sepatu Kulit John Lobb 

    Lini sepatu pria premium asal Inggris ini hadir mengusung kemewahan. Formal hingga kasual, tinggal tunjuk mana yang menjadi selera pasangan Anda. Harga tidak bohong. Kualitas dan tampilannya lebih dari layak untuk dijadikan hadiah.

    4. Setelan Pria J.Crew 


    Ajak pasangan Anda untuk bereksplorasi sedikit untuk urusan fashion. Setelan jas bermaterial suede dari J.Crew berikut dapat menjadi opsi.

    Sharp and neat. Mengenakannya bersama dengan cocktail dress satin andalan Anda ke bar ternama Ibukota dijamin membuat mata tidak berhenti menatap. 

    5. Dasi Ferragamo Keluaran Spring 2019


    Ragam pilihan dasi yang terlihat di unggahan foto barusan merupakan koleksi Spring/Summer 2019 dari Ferragamo. Warna dasi dalam berbagai turunan palet warna biru akan terlihat matching dengan kemeja berwarna netral kepunyaan si dia.

    6. Cerutu Cohiba 


    Pria mana yang mampu menolak glamornya sekotak cerutu eksklusif dari Cohiba? Termasuk pasangan Anda yang akan tersenyum lebar saat dihadiahkan satu set cerutu ini.

    7. Whiskey Kentucky Bourbon 


    Seperti Anda dan pasangan yang selalu berdampingan. Cerutu dan sebotol whiskey juga demikian. Sudah menjalin hubungan cukup lama? Tambahkan hadiah sekotak cerutu sebelumnya dengan sebotol whiskey antik keluaran Kentucky Bourbon Whiskey. Worth it.

    8. Tas Briefcase Tumi

    Mendukung kelancaran karir pasangan tentunya menjadi sebuah keharusan. Untuk itu, di hari Valentine mendatang hadiahkan tas messenger keluaran Tumi. Dijamin pasangan yang belakangan mengeluh lelah akibat pekerjaan akan menjadi terhibur dan bersemangat kembali. 

    9. Parfum Maison Francis Kurkdjian



    Parfum Gentle Fluidity yang baru dirilis oleh Francis Kurkdjian ini sengaja dibuat dalam dua versi yang berbeda, yakni dalam balutan botol gold dan silver. Keduanya memiliki racikan ingredient yang sama, namun didesain menggunakan takaran berbeda. Jika aroma botol gold lebih terasa sedikit musky, maka pada botol silver ada wangi woody dengan embusan lebih maskulin. Kedua parfum ini boleh disebut sebagai wewangian unisex.

    Siapa takut dengan mitos dilarang memberi parfum ke pasangan jika tidak ingin putus dalam waktu dekat? Kalau mencium harumnya saja membuat kita tidak dapat melepaskan diri dari pelukannya. Aw.

    10. Kacamata Oliver Peoples


    Suka dengan pria berkacamata? Bingkai klasik Oliver Peoples sunglasses di atas akan bertengger sempurna di wajah maskulin kekasih Anda. Hadiahkan kacamata kekinian ini bersama dengan cupcakes buatan sendiri. Romantis.

    11. Speaker Marshall 

    Karakter macho serta klasik menjadi identitas utama dari speaker keluaran Marshall. Tidak heran apabila pengeras suara temuan Jim Marshall ini menjadi favorit kalangan pria. Pasti salah satunya termasuk kekasih Anda.

    12. Hario Coffee Grinder


    Kopi telah menjadi bagian gaya hidup saat ini. Dihadiahi coffee grinder dari Hario pastinya berkesan bagi pria manapun. Bentuk minimalis serta warna bertema industrialis identik dengan karakter maskulin seorang pria. 

    13. Bolpoin Montblanc 


    Small things matter. Tidak dapat dilihat dari besar kecilnya ukuran benda untuk menyatakan nilainya. Seperti koleksi bolpoin mewah keluaran Montblanc berikut, yang tentunya juga dapat menjadi opsi kado Valentine penuh kesan.

    14. Kamera Sony DSLR 


    Pasangan Anda memiliki hobi fotografi? Maka kamera DSLR dari Sony yang Anda lihat barusan dapat menjadi hadiah Valentine paling sempurna. Teknologi user friendly yang dihadirkan Sony melalui tiap produk kameranya menjadi alasan kuat ketenaran brand ini.

    Semoga 14 ide hadiah Valentine dari Bazaar barusan dapat membuat tanggal 14 Februari nanti menjadi hari teristimewa.

     

    (Foto: Julia Sudnitskaya©123RF.com; Courtesy of Instagram @thesartorialist, @rolex, @charcoalgoods, @johnlobb, @jcrewmens, @ferragamo, @cohibahabana, @whiskeyexchange, @tumitravel, @cnfstoreofficial, @oliverpeoples, @manos_themen, @harioindonesia, @sony)







- RELATED ARTICLE -