• 8 Film Komedi Romantis yang Siap Menghibur Anda Tahun Ini

    Culture / News


    8 Film Komedi Romantis yang Siap Menghibur Anda Tahun Ini

    Menanti film-film jenaka yang sekaligus akan meluluhkan hati Anda selama tahun 2019.


    Mulai dari kisah komedi yang diproduksi oleh ahlinya hingga cerita dari pasangan jenaka di kehidupan nyata, kami telah mengumpulkan film komedi romantis yang siap tayang di bisokop dan akan membuat Anda terhibur. 


    1. Under the Eiffel Tower



    Dalam waktu dua minggu, apapun bisa terjadi di Prancis. Under the Eiffel Tower memperkenalkan Matt Walsh dari serial Veep sebagai seorang pria paruh baya bernama Stuart yang tengah mengalami krisis kehidupan. Ia kemudian ikut pergi berlibur bersama temannya ke Paris Di sana, ia melamar adik perempuan temannya yang masih berusia 24 tahun.

    Film arahan Archie Borders ini akan mengingatkan Anda pada film Sideways dan Paris Can Wait. Penontonnya akan diajak untuk menikmati tak hanya humor-humor cerdas namun juga lelucon dewasa yang umum.

    Under the Eiffel Tower akan mulai tayang di bioskop Amerika pada tanggal 8 Februari mendatang.




    2. What Men Want



    Demi mengetahui apa yang diinginkan oleh para pria, Ali Davis (Taraji P. Henson) meminum ramuan dari seorang cenayang. Hasilnya, ia bisa mendengar suara-suara yang ada di benak setiap pria yang ditemuinya.

    Disutradarai oleh Adam Shankman, film ini merupakan reboot dari cerita komedi romantis berjudul What Women Want yang dibintangi oleh Mel Gibson pada tahun 2000 lalu. What Men Want segera tayang di layar lebar pada tanggal 8 Februari 2019.



    3. Isn’t It Romantic



    Hari Valentine memberi ruang bagi film-film komedi romantis, dan salah satunya yang paling spesial adalah Isn’t It Romantic dengan Rebel Wilson sebagai bintang utamanya.

    Ia memerankan seorang wanita New York bernama Natalie yang kehilangan kesadaran setelah terbentur tiang di stasiun bawah tanah. Saat terbangun, ia menyadari bahwa dirinya terjebak di dalam dunia fantasi komedi romantis.

    Pastikan Anda tidak melewatkannya sebab film ini juga akan menampilkan Liam Hemsworth yang tampan dan seksi.



    4. Booksmart



    Aktris Olivia Wilde mencoba untuk duduk di kursi sutradara dan mengarahkan film komedi berjudul Booksmart, bercerita tentang dua orang murid paling pintar yang memutuskan untuk bersenang-senang di malam kelulusan sekolah mereka.

    Kaitlyn Denver dari film Beautiful Boy dan Beanie Feldstein yang sebelumnya bermain di Lady Bird akan turut meramaikan film produksi Annapurna Pictures ini. Booksmart akan tayang pada tanggal 24 Mei mendatang dan tentunya mengharapkan nilai sempurna dari para kritikus serta penontonnya.


    5. Aladdin



    Tak perlu bantuan magis jika Anda merindukan kisah Jasmine dan Aladdin, sebab mereka akan segera meluncur ke bioskop-bioskop seluruh dunia dengan karpet ajaibnya pada tanggal 24 Mei mendatang.

    Film live-action dari animasi produksi Disney tersebut akan mengangkat kembali kisah keduanya dan memberikan beberapa kejutan. Pertama, aktor kawakan Will Smith akan memerankan sosok Genie. Kedua, Guy Ritchie yang sebelumnya mengerjakan film seperti Sherlock Holmes dan King Arthur ditunjuk sebagai sutradara.

    Sementara di bagian soundtrack, komposer La La Land yakni Benj Pasek dan Justin Paul akan menyumbangkan keahliannya dalam menciptakan lagu-lagu baru untuk film Aladdin. Kendati demikian, Anda tidak perlu khawatir sebab lagu-lagu lama favorit yang masih dipertahankan.



    6. Last Christmas



    Hendaklah dunia semakin bergembira menyambut Natal tahun ini. Sutradara film Bridesmaids, Paul Feig, siap dengan karya film Natal barunya yang dihiasi dengan kisah cinta dan komedi.

    Mengambil latar tempat di London, Last Christmas akan dibintangi oleh Henry Golding, Emilia Clarke, Michelle Yeoh, dan Emma Thompson. Bersiaplah untuk menyambut keriaannya di tanggal 15 November nanti. 


    7. Super Intelligence



    Pasangan suami istri Ben Falcone dan Melissa McCarthy kembali berkolaborasi dalam film action komedi. Karya mereka kali ini berjudul Super Intelligence, bercerita tentang seorang wanita yang beraksi untuk melawan seorang pengendali. Pertarungan mereka akan menentukan masa depan dunia ini, entah akan menyelamatkan manusia atau bahkan menimbulkan malapetaka.

    Di sini, Ben Falcone akan bertindak sebagai sutradara sementara istrinya menjadi salah satu pemerannya. Lalu, siapa yang akan bermain sebagai kekasih Melissa? Peran tersebut jatuh ke tangan aktor Amerika, Bobby Cannavale.

    Super Intelligence dijadwalkan akan menghibur Anda di layar lebar pada tanggal 25 Desember 2019.


    8. The Rosie Project



    Siapakah Rosie? Mengapa namanya digunakan untuk sebuah percobaan? Sayangnya, masih belum banyak yang bisa diketahui untuk menjawab kedua pertanyaan tersebut. Yang pasti, filmmaker Richard Linklater dan Jennifer Lawrence memutuskan untuk keluar dari kru produksi. Sementara itu, sutradara film Catastrophe, Ben Taylor, dan aktor Ryan Reynolds dikabarkan bergabung.

    Sembari menunggu informasi lebih jauh mengenai film ini, tak ada salahnya bila Anda membaca bukunya terlebih dahulu sebab The Rosie Project diangkat dari sebuah novel berjudul sama karangan penulis Australia, Graeme Simsion.


    (Penulis: DeAnna Janes; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)




    Tags : film, komedi






- RELATED ARTICLE -