• Tren Rambut Banana Bun atau 'Cepol Pisang' Sedang Digemari

    Beauty / Trend


    Tren Rambut Banana Bun atau 'Cepol Pisang' Sedang Digemari

    Gaya rambut ini lebih cantik dari kedengarannya.


    Menjadi tren di media sosial, dunia kecantikan baru saja menciptakan ungkapan 'banana bun' sebagai gaya rambut baru yang harus dicoba.

    Istilah 'french twist' dan 'loose chignon' perlahan mulai ditinggalkan, tetapi pada dasarnya merupakan model low bun yang elegan dan model rambut yang terkesan berantakan.

                            

    Sesuai dengan namanya, istilah 'banana' mengacu pada bentuk simpul yang agak melengkung, dibandingkan dengan model bun tradisional.

    Sebagai alternatif, bisa jadi istilah banana tersebut merujuk pada fakta bahwa Anda memelintir rambut itu menjadi seperti chignon atau French twist, sebelum Anda mengikatnya dalam bentuk bun yang berantakan di bagian tengkuk dengan bentuk menyerupai pisang.





    Itu semua terlihat dan terdengar mudah, tetapi karena banyaknya gaya 'bangun seperti ini',  bisa menjadi jauh lebih sulit untuk dilakukan daripada yang Anda bayangkan.

    Perhatikan di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan penampilan yang cantik tanpa banyak usaha untuk semua jenis rambut:

            

    Tentu saja, kabar baiknya adalah kita semua telah menggunakan gaya rambut ini selama bertahun-tahun. Ini adalah tujuan kami selama berhari-hari ketika kami terlalu sering menekan tombol tunda.

    Setidaknya sekarang kita tidak perlu merasa bersalah ketika kita berjalan ke kantor untuk melihat rekan kerja dengan rambut ikal yang sempurna. Model rambut ini membuat Anda tetap bergaya dan tetap bisa menghabiskan setengah jam ekstra di tempat tidur, jadi siapa pemenang sesungguhnya di sini?








    (Penulis: Sabrina Carder; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)








- RELATED ARTICLE -