• 7 Kemasan Parfum Terpraktis untuk Dibawa Traveling

    Culture / Tips


    7 Kemasan Parfum Terpraktis untuk Dibawa Traveling

    Wangi eksklusifnya akan menciptakan masa liburan yang kondusif.


    Sudah menjadi sebuah keharusan bagi seorang wanita untuk menjaga aroma tubuhnya. Apalagi kala sedang berpelesir.

    Tentunya Anda tidak mau keringat berlebih akibat teriknya matahari pantai menyebabkan bau badan tidak sedap.

    Untuk mencegah hal memalukan tersebut, Bazaar memilih tujuh parfum dalam kemasan travel yang stylish. Tidak hanya praktis dibawa bepergian, masing-masing karakter dari tujuh parfum berikut dijamin menyempurnakan waktu berlibur.


    1. Mon Evidence, Yves Rocher


    Dikenal sebagai salah satu lini kecantikan yang mengusung kekayaan alam sebagai konsep utama. Tahun ini, Yves Roches meluncurkan seri parfum terbarunya yang dinamakan Mon Evidence.

    Aroma mawar yang berpadu dengan wangi vanilla, patchouli dan jeruk mandarin akan menjaga tubuh tetap harum selama masa traveling. Ditambah kemasannya yang hanya berukuran 50 mililiter. Praktis!

    2. Atelier Cologne



    Wangi berkarakter sekaligus kemasan atraktif menjadi kelebihan dari parfum keluaran Atelier Cologne. Wadah parfum dari kulit yang bergrafir menjadi keunikan yang diekspos lini parfum asal Paris berikut.


    3. Memo Travel Series


    Memo akan membuat memori melayang ke sejumlah tempat indah dunia. Lini parfum premium ini memang terinspirasi dari esensi traveling sendiri. Menjawab kebutuhan para traveler wanita, Memo turut mengeluarkan seri parfum dalam kemasan travel yang mewah.


    4. Jo Loves, Jo Malone


    Parfum rakyat dalam artian positif. Jangan salah kaprah, Jo Malone boleh dikatakan sebagai parfum favorit hampir semua wanita. Tetapi kelasnya tetap terjaga eksklusif.

    Ingin masa traveling Anda ditemani dengan wangi lembut khas lini parfum ini? Jangan lupa memasukkan sebotol Jo Loves ke tas jinjing Anda.  


    5. Girl of Now, Elie Saab


    Segarnya aroma jeruk mandarin, pir sekaligus pistachio dari parfum Girl of Now keluaran Elie Saab akan sempurna menemani masa liburan ke destinasi tropis.

    Ditambah botol parfum eksklusif dalam ukuran mini menjadi alasan kuat bagi Bazaar untuk memilihnya sebagai salah satu dari tujuh travel size parfum berkualitas.


    6. Si, Giorgio Armani 


    Tengah mencari parfum dengan karakter aroma seksi untuk sesi makan malam Anda di sebuah restoran berlabel Michelin Stars nanti malam? Si dari Giorgio Armani jawabannya.

    Selain aroma yang berkelas, kemasan praktisnya akan menambah tampilan anggun cocktail dress satin yang akan dikenakan nanti malam. Sexy!


    7. Byredo



    Modern sekaligus sleek. Byredo merilis parfum kemasan travel dalam tiga seri warna. Warna biru, pink dan merah burgundy dalam balutan mewah material kulit akan memberikan tampilan eksklusif selama berpelesir.


    (Layout: Tevia Andri; Courtesy of Yves Rocher Indonesia, Instagram @ateliercologne, @memo.paris, @jolovesofficial, @cnfstoreofficial, @officialbyredo )









- RELATED ARTICLE -