• 20 Ide Percantik Kuku dengan Nail Art Bertema Alam

    Beauty / Tips


    20 Ide Percantik Kuku dengan Nail Art Bertema Alam

    Belum ada waktu traveling? Nikmati pesona gambaran alam di jari kuku Anda.


    Menyenangkan! Anda dijamin susah memalingkan mata untuk terus menatap kesepuluh jari tangan setelah melakukan aktivitas kecantikan yang satu ini.

    Mengetik tugas kantor pun akan terasa semakin menyenangkan. Sembari melihat kuku baru hasil manicure yang bernuansa alam, dijamin rasa bosan mengetik papan keyboard komputer kantor akan terusir dengan sendirinya.

    Jika Anda termasuk salah satu yang hobi merawat kuku. Maka dua puluh ide nail art bernuansa kekayaan alam persembahan Bazaar berikut dapat diaplikasikan.

    Memiliki rencana menghabiskan waktu di akhir minggu ini dengan memanjakan diri di salon kuku terdekat? Buka kembali laman ini untuk ide serta inspirasi nail art unik bertema alam.

    Selamat mencoba!

    1. Daun Abstrak

    Dengan teknik watermarble, lapisan cat kuku menyerupai tekstur daun di bawah ini dapat ditiru. Permainan gradasi warna biru kehijauan dan black onyx menjadi perpaduan unik.



    2. Dandelion

    Sederhana namun memikat. Bergambarkan bunga dandelion dengan sentuhan akhir warna hitam putih menjadi sisi atraktif desain nail art berikut ini.



    Tekniknya pun sama sekali jauh dari kata sulit. Perlihatkan video tutorial selanjutnya kepada pekerja salon manicure yang mengerjakan kuku Anda di akhir minggu ini.


    3. Golden Sunset

    Mengingatkan kita akan momen keemasan dimana matahari membenamkan sinarnya. Permainan gradasi pink oranye ke warna kuning muda di bawah ini akan membuat kita tidak dapat berhenti menatap pulasan cat kuku baru.



    4. Strawberry Fields

    Seperti judul lagu The Beatles, inspirasi nail art berikut akan membawa imajinasi melayang ke ladang perkebunan stroberi. Terlalu manis dilihat hingga timbul rasa untuk sedikit menjilat. Oops!



    5. Bunga Matahari

    Mari berpindah ke ladang sebelah. Di mana bunga matahari bermekaran siap menyapa. Terinspirasi dari warna ceria bunga matahari. Berikut inspirasi nail art selanjutnya yang dapat diaplikasikan.


    6. Buah dan Tanaman Tropis

    Masih membahas warna kuning dengan karakter cerianya. Bentuk unik buah nanas menjadi inspirasi utama di balik nail art berikut ini. Ditambah aksen daun monstera dan beberapa titik berlian imitasi. Voila!



    7. Fase Bulan

    Belajar geografi dari kuku sendiri pasti tidak sebosan membacanya di buku pelajaran. Nail art berlukiskan fase bulan ini sungguh unik dan patut dicoba.



    8. Cahaya Aurora

    Menakjubkannya cahaya aurora di Islandia bisa didapatkan dengan harga terjangkau! Bagaimana mungkin? Tentu saja melalui tampilan kuku Anda.



    9. Leopard Seksi

    Eksotisnya motif leopard menjadi tema inspirasi bagi nail art karya Vanity Projects berikut. Kesan garang sekaligus seksi pun seketika didapatkan.



    10. Glamorama Emas

    Logam mulia hasil alam yang satu ini juga ternyata dapat diaplikasikan melalui tampilan nail art. Inovasi terkini dengan material lembaran gold foil menambah kemewahan desain kuku berikut.



    11. Galaksi Andromeda

    Saat ini, tidak hanya mata yang diibaratkan sebagai organ tubuh dimana bintang dapat terlihat. Berterimakasihlah kepada kelihaian tangan para ahli dalam melukis kuku. Sehingga, taburan bintang tersebut dapat terlukiskan indah di jari lentik Anda.



    12. Pusaran Pelangi

    Masih membahas mengenai mata. Kali ini, bukan ungkapan indahnya pelangi di matamu yang akan terlontar. Lebih tepatnya uniknya pelangi di kukumu. Lihat unggahan nail art berikut.



    13. Under The Sea

    Spesies unik bawah laut dilukiskan begitu menggemaskan melalui tampilan nail art berikut. Menggunakan warna biru terang dan emas, kekontrasan berimbas menjadi sisi atraktif.



    14. Pretty Feather

    Kalau berikut ini ibarat episode drama Netflix. Bersambung. Sebuah visual setangkai bulu cantik bergradasi akan didapatkan saat merapatkan jari jemari Anda.



    15. Bunga Sakura

    Tidak kalah cantik dan unik dengan setangkai bulu barusan. Bunga merah muda khas Jepang ini juga dapat menjadi ide kreatif untuk nail art. Latar belakang abu-abu dengan matte finishing akan menambah kesan feminin.



    16. Mawar Klasik

    Masih bertema bunga. Mawar dikenal sebagai salah satu bunga terklasik. Bersisi misterius sekaligus anggun di saat yang bersamaan, melukis tangkai mawar di kuku pasti mempercantik penampilan.



    17. Flora Kontemporer

    Lekat dengan dunia kecantikan. Ide nail art berikut juga mengusung tema flora. Bedanya kali ini, tampilan modern serta kontemporer lebih terlihat.



    18. Kota dan Pantai

    Kota atau pantai? Anda tidak perlu memilih salah satu jika memiliki kuku seperti terlihat di gambar berikut ini. Karena keduanya bersanding ideal di jari jemari tangan Anda.



    19. Rasi Astrologi

    Selanjutnya, rasi bintang. Melukiskan berbagai pola rasi bintang pada permukaan kuku dapat diaplikasikan oleh Anda yang menggemari gaya minimalis. Karena nail art bertema rasi bintang umumnya hanya menggunakan sedikit warna. Misalnya, hitam, putih, dan emas.



    20. Langit Malam

    Mari kita tutup dengan indahnya langit malam berbintang. Tekstur serta permainan glitter akan membuat silau siapa pun yang menatap kreasi nail art terbaru Anda.





    (Foto: Courtesy of Instagram @jinsoonchoi, @ane_li, @kellimarissa, @paintboxnails, @vanityprojects)







- RELATED ARTICLE -