Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semarak Imlek Hadir dalam 10 Produk Kecantikan ini

Jangan sampai Anda ketinggalan edisi spesial berikut!

Semarak Imlek Hadir dalam 10 Produk Kecantikan ini

Seperti biasanya, kemeriahan Chinese New Year juga hadir dalam berbagai produk kecantikan, baik skincare maupun makeup. Tidak hanya nuansa merah yang memang lekat dengan Imlek, beberapa brand juga memberi sentuhan lainnya seperti motif kulit naga, bunga-bunga kertas atau ilustrasi golden pig yang menjadi simbol tahun ini. Simak ulasan Bazaar berikut!

1. Lancôme Advanced Génifique Youth Activating Concentrate CNY 2019

Brand kecantikan premium asal Prancis ini menciptakan kampanye One-Year Bet, yang mengajak Anda untuk menguji efektivitas produk serum Advanced Genifique seiring waktu. Advanced Genifique yang memiliki formula sama sejak tahun 2013, telah menjadi bagian esensial para wanita di dunia dan terbukti memperbaiki kulit dari bulan ke bulan. Kulit akan tampak lebih cerah dengan tekstur yang lebih halus, garis-garis halus pun berkurang. Saatnya Anda yang membuktikan!

2. M.A.C Cosmetics Lucky Red Collection Lipsticks 

Sebagai lipstik merah paling popular, Ruby Woo tak ingin ketinggalan tampil dengan edisi spesial Imlek. Warna kemasannya menjadi merah metalik dengan ilustrasi hiasan kertas khas China. Ruby Woo tak hadir sendirian, tetapi bersama Russian Red, Lady Danger, Lucky in Love, dan Lotus Light, serta produk lainnya yakni brush, cushion dan blush.

3. L’Occitane Chinese New Year Limited Edition Shea Butter Hand Cream

Handcream yang kaya akan shea butter ini telah menjadi idola banyak wanita sejak lama. Edisi spesialnya hadir dalam warna merah dengan kotak kemasan yang berhiaskan gambar lampion. Produk ini hanya hadir The Shilla Duty Free di Asia Pasific, jadi jangan lewatkan bila Anda berencana berlibur dalam waktu dekat!

4. YSL Beauty Touche Eclat Le Cushion Collector

Ingin meraih riasan yang halus, mulus dalam waktu singkat? Cushion adalah jawabannya! Pada Tahun Baru Imlek ini, cushion YSL terinpirasi oleh koleksi China Monsieur Saint Laurent di tahun 1977 tentang kisah ikan koi yang berenang menuju air terjun dan berubah menjadi naga. Kemasan berwarna imperial blue dengan ilustrasi sisik naga ini melambangkan harapan untuk kesuksesan setahun mendatang.


5. Giorgio Armani Essence-in-Foundation Couture Cushion

Kemasan cushion Giorgio Armani ini terinspirasi dari gestur feminin, keunikan dan ciri khas kipas tangan. Warnanya terdiri dari merah dan beige. Tak hanya memiliki cover yang layak dikoleksi, produk ini wajib dicoba karena memberikan coverage tinggi dan hasil yang sehalus sutra. Kulit tetap nyaman, karena sengaja diciptakan untuk memberi sensasi no-makeup. 


 

6. Nars PowerMatte Lip Pigment in Flame

Liquid lipstick yang ramping dan tahan lama dari Nars kini hadir dengan tiga shade baru dalam rangka Chinese New Year. Favorit Bazaar adalah warna pink bertajuk Flame, yang akan memberi efek cerah secara instan pada wajah Anda. 

7. Sulwhasoo First Care Activating Serum Lunar New Year

Sulwhasoo juga merayakan tahun baru China tahun ini dengan menghadirkan kemasan terbatas pada lini First Care Activating Serum. Desain botolnya diberi sentuhan merah metalik sehingga tampak luks dan spesial.

Serum ikonis andalan Sulwhasoo ini mengandung JAUM Balancing Complex™ yang diracik menggunakan lima bahan inti dari 3.000 tanaman herbal Korea. Hasilnya keseimbangan kulit kembali menjadi lebih radiance, awet muda, dan glowing sehat.


 

8. Hera Golden Pig Collection Age Reverse Cushion SPF 38/ PA+++

Label kecantikan asal Korea, Hera, turut merayakan Tahun Baru Imlek dengan meluncurkan Age Reverse Cushion yang mampu mencerahkan, mencegah penuaan dini dan melindungi dari sinar matahari. Kemasannya berwarna merah dengan hiasan bunga sakura dan logo golden pig yang dipercaya membawa keberuntungan.

9. Benefit Red Piggy Bank You’re A Lucky Star Gift Set

Celengan kaleng berwarna merah ini berisi tiga produk Benefit paling favorit: Roller Lash Mascara yang mampu memisahkan tiap helai bulumata dan melentikkan, Goof Proof Brow Pencil yang mudah digunakan untuk menciptakan alis rapi terdefinisi, dan Benetint untuk tampilan bibir dan pipi yang bersemu natural. 

10. SK-II Facial Treatment Essence Lunar New Year Limited Edition

Hadir dalam balutan warna merah dengan desain swirl yang merupakan lambang khas China yang berarti “musim semi”, produk terbatas ini harus Anda miliki. SK-II FTE telah menjadi signature dan kebanggaan sang brand, yang terbukti mampu mengencangkan kulit dan menghadirkan cahaya alami berkat kandungan 90% Pitera, bahan alami yang kaya amino acid, vitamin dan mineral.

(Foto: Dok. Bazaar. Layout: Tevia Andriani)