• Cara Cepat Naik Jabatan Lewat Perhitungan Fengshui

    Culture / Tips


    Cara Cepat Naik Jabatan Lewat Perhitungan Fengshui

    Buktikan sendiri.


    Tahun baru, tentunya jabatan harus baru. Katanya, tidak perlu terlalu ambisius dalam mengejar karier. Tapi lebih berbahaya lagi untuk terlalu merasa nyaman di satu titik.

    Bagaimana ingin maju? Kalau sikap terlalu manja dan tidak berani ambil resiko. Jika Anda tergolong salah satu yang berposisi sama lebih dari satu tahun lamanya. Mungkin awal tahun ketika semua sibuk membuat resolusi bisa jadi waktu introspeksi diri.

    Jangan salahkan siapa pun kalau hidup tidak bisa maju. Terutama dalam soal karier. Maaf kalau tersindir. Karena kebanyakan dari kita hanya bisa mengeluh di belakang atasan, tanpa berbuat sesuatu.

    Kabar baiknya, masih ada waktu jika ingin berubah. Di awal tahun Babi Tanah ini, Bazaar mewawancarai salah satu ahli Fengshui ternama ibu kota.

    Khusus bagi Anda yang ingin memiliki pembaruan secara karier dan keuangan, berikut kiat dan perhitungannya berdasarkan ilmu Fengshui.


    Shio Tikus


    Tahun ini lebih baik ketimbang tahun lalu. Ada kesamaan pemikiran dengan relasi terdekat yang bisa memberi hasil baik.

    Ada tanggung jawab agak berat. Tetapi, ada juga peluang baik untuk menjadi pemimpin. Kerja cerdas dan konsisten akan memberikan hasil setimpal.


    Shio Kerbau


    Tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu. Sifat ulet dan pekerja keras membawa hasil baik dan ada keberuntungan di pihak Anda.

    Terdapat kemajuan soal karier, walaupun tidak terlalu banyak dukungan. Sebaiknya konsisten dan bekerja penuh perencanaan, siap kerja keras serta konsisten.


    Shio Macan


    Tahun ini tidak sebaik tahun lalu, agak berat. Ada peluang berekspresi, namun tidak banyak yang mendukung. Cobalah menjadi lebih ekspresif.

    Kerja keras, mandiri, ulet, konsisten, jujur, dan bertanggung jawab dapat membawa kelancaran. Dalam berteman harus rendah hati, tidak sombong.


    Shio Kelinci


    Selamat! Ada keberuntungan hidup dan banyak dukungan dari relasi. Komunikasi tahun ini terbilang baik, banyak relasi mendukung.

    Fokuskan pada pengembangan karier dan jaga mood agar tetap stabil. Pertahankan sikap ulet, tekun, jujur dan bijaksana.

    Meski dalam berekspresi terlihat ada banyak dukungan, tetaplah berhati-hati dan jangan terburu. Daripada salah ambil keputusan yang beresiko.


    Shio Naga


    Tahun ini keberuntungan dan masalah berpeluang sama. Percaya diri harus diselaraskan dengan sifat saling menghargai dan mudah bekerja sama.

    Ada peluang kenaikan jabatan, tetapi ada pula saingan tersembunyi. Sebaiknya jangan terburu-buru mengambil keputusan karier, lakukan perencanaan detail dan lebih rinci sebelum melangkah.


    Shio Ular


    Tahun ini kurang seimbang. Dalam hidup berpeluang banyak masalah. Hal yang dipikirkan, tidak sesuai kenyataan. Kerap terjadi terjadi salah paham dan konflik dalam hal komunikasi.

    Kurangi pemikiran, ambisi, dan pemikiran negatif yang dituangkan melalui perkataan. Hindari masalah. Coba bertahan di pekerjaan meski berat. Serta, jangan mengharapkan perubahan serba instan.


    Shio Kuda


    Komunikasi sepanjang tahun ini masih terbilang baik dan seimbang. Banyak teman yang dapat mengerti jalan pikiran. Tahun ini, saatnya untuk berekspresi dan belajar memimpin.

    Anda akan lebih dikenal, baik dalam kehidupan personal dan karier. Pertahankan semangat kerja keras dan konsistensi, kurangi emosi. Tekun, kerja keras, dan kejujuran akan membuahkan hasil.


    Shio Kambing


    Sifat tidak berambisi, pengalah, dan cinta damai sangat sejalan dengan aura tahun Babi Tanah. Selesaikan pekerjaan satu per satu. Cobalah lebih tekun, konsisten, dan tidak berambisi lebih. Biarkan mengalir dengan sendirinya akan lebih membuahkan hasil.

    Ada keberuntungan datang tak terduga, tetapi memang tidak di awal tahun. Tetap jujur dan adil dalam bekerja akan mendukung kelancaran karier.


    Shio Monyet


    Tahun ini banyak hal tidak sesuai harapan. Apa yang dipikirkan dan direncanakan tidak terjadi dengan mudahnya. Semua butuh pengorbanan dan perjuangan.

    Ada peluang gagal komunikasi dalam karier dan bisnis. Untuk itu, kurangi ambisi dan jangan tergesa dalam semua hal. Banyaklah menahan diri karena jika dipaksakan malah menjadi masalah.

    Fokuskan pikiran pada penyelesaian hal yang tertunda. Hati-hati dalam menjaga nama baik dan reputasi.


    Shio Ayam


    Tahun ini agak berat. Kurangi sifat ingin terlihat besar dan spektakuler. Berusahalah lebih bersahaja, tidak banyak pikiran aneh, serta adil. Meskipun kadang tidak sesuai dengan pikiran dan rencana hidup.

    Kurangi ambisi karier. Jangan menyusahkan diri sendiri dan membuang tenaga secara sia-sia. Sementara harus bertahan dengan karier yang telah dijalani sebelumnya. Hati-hati. Jangan tergoda dengan tawaran karier yang terlihat lebih baik di depan mata saja.


    Shio Anjing


    Ada tantangan besar yang berujung keberuntungan. Sebaiknya penuh perhitungan dan tidak keras kepala. Tenangkan pikiran agar rencana lebih bisa terlaksana.

    Semua tantangan dan rintangan bisa jadi keberuntungan, namun butuh perjuangan. Selesaikan tanggung jawab dengan baik, jujur, dan konsisten.

    Apa yang telah dilakukan di tahun sebelumnya akan berbuah baik.


    Shio Babi


    Tahun ini ada peluang tidak seimbang dan ada peluang masalah. Tahun ini sebaiknya tidak berinvestasi pada hal yang belum pasti.

    Berpikir jujur, adil dan tekun akan banyak membantu. Karier di tahun ini sebenarnya bisa lebih baik asalkan konsisten dan tidak terbawa lingkungan sekitar. Penuh perhitungan dan perencanaan akan berujung menjadi keberuntungan.


    Akhir kata, jika ingin maju, jangan malah menggantungkan nasib kepada prediksi di atas. Karena kembali lagi, semuanya tergantung dari kemauan dan kerja keras diri sendiri.

    Mau berusaha atau tidak? Atau terlalu nyaman sehingga selalu bermain aman. Silahkan putuskan yang terbaik untuk hidup Anda.


    (Foto: Sergey SkripnikovC123RF.com; Narasumber: Jenie Kumala Dewi - Instagram & Facebook Page @jeniefengshui, www.jeniefengshuionline.com)







- RELATED ARTICLE -