• Butik Longchamp Kini Hadir di Plaza Senayan

    Fashion / Advertorial


    Butik Longchamp Kini Hadir di Plaza Senayan

    Dengan suasana kontemporer yang memancarkan aroma elegan dan feminim.


    Hampir 70 tahun kerap akan kerajinan hasil kulit, rumah mode asal Prancis, Longchamp kian melanjutkan ekspansi global. Kali ini Plaza Senayan, Jakarta menjadi lokasi butik terbarunya.



    Unsur tradisional serta elegansi modern yang melekat pada sang label menciptakan sebuah interior kontemporer yang dipenuhi palet hangat dan nuansa feminim itu, yakni terinspirasi dari gerai ikonis Longchamp di Rue Saint-Honoré, Paris dalam menggunakan material kayu serta leather dan aplikasi pola bertekstur untuk memamerkan para koleksi. 




    Anda dapat melihat koleksi wanita dan pria, dari signature bag sampai lini koper. Lalu kehadiran leather dari Longchamp Man menawarkan semangat urban dengan kontruksi kontemporer dan multifungsional. Layaknya sebuah suguhan yang timeless dan elegan, yakni sengaja dirancang bagi para traveler dan businessman. Tak ketinggalan, koleksi edisi terbatas, busana siap pakai, syal dan leather strap pun turut hadir untuk memenuhi kebutuhan para penikmat mode.  



    Sophia Latjuba 

    Cathy Sharon 

    Richard Kyle


    Francois-Xavier Severin


    Dalam merayakan peresmian butik prestisius tersebut, Francois-Xavier Severin selaku General Manager Longchamp Asia Pacific datang menyambut para tamu undangan, media, bersama sejumlah selebriti ternama tanah air dengan penuh semarak. 

    Kini saatnya Anda menelusuri butik Longchamp dan rasakan the art of living à la française! 

    (Foto: Courtesy of Longchamp & Hary Subastian)









- RELATED ARTICLE -