• Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

    Fashion / News


    Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

    Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


    Editor fashion sekaligus bintang street style, Anna Dello Russo, bekerjasama dengan luxury e-commerce Net-a-Porter dan membongkar isi wardrobe-nya kemudian menjualnya di Net-a-Porter untuk kepentingan amal.

    Perempuan Italia yang tak pernah absen dari bidikan kamera fotografer street style di setiap perhelatan fashion week ini memang terkenal dengan gaya personalnya yang distingtif, flamboyan, dan bahkan extravagant.

    Ia kerap terlihat wara-wiri dengan penuh percaya diri mengenakan koleksi teranyar dari label-label fashion prestisius. Tak tanggung-tanggung, dalam satu hari (di acara fashion week) ia dapat berganti baju sebanyak tiga kali atau bahkan lebih. Ia seolah tidak pernah kehabisan ide dan padanan busana untuk ditampilkan kepada khalayak!


    Anna Dello Russo bahkan memiliki satu apartemen khusus yang ia gunakan untuk menyimpan koleksi fashionnya. Jumlah baju dan aksesori yang ia miliki boleh jadi melebihi isi butik, dan segalanya tertata rapi dengan temperatur ruangan yang diatur demi menjaga koleksi fashionnya dalam kondisi dan kualitas yang baik, nyaris seperti baru.

    Untuk itu, gerakan Anna Dello Russo untuk menjual sedikitnya 150 fashion item pribadinya lewat Net-a-Porter tentu akan menarik animo para pencinta fashion di seluruh dunia.


    Label-label seperti Prada, Balenciaga, Gucci, Dolce & Gabbana, Moschino, Fendi, atau CĂ©line telah disortir untuk dijual dengan harga mulai dari 15 poundsterling untuk aksesori hingga 700 poundsterling untuk jaket atau mantel. Harga yang sangat bersahabat untuk mendapatkan koleksi lansiran label-label prestisius!

    Uniknya, koleksi fashion milik Anna Dello Russo ini akan dijual melalui Instagram Stories Net-a-Porter pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang, artinya penjualan hanya berlangsung selama 24 jam saja! Kemudian, 100 persen dari hasil penjualan akan didonasikan untuk British Fashion Council Education Fund.


    Pada saat yang bersamaan, Anna Dello Russo dan Net-a-Porter juga melansir buku perdana yang ditulis oleh Anna Dello Russo yang berjudul "AdR Book: Beyond Fashion". Bila Anda penggemar berat sang ikon fashion, tentu Anda tidak akan melewatkan momen exciting ini!

    (Foto: dok. Bazaar, Alessia Gammarota/IMAXTREE.COM, Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM, courtesy of Anna Dello Russo Instagram)








- RELATED ARTICLE -