• Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

    Fashion / News


    Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

    Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


    Bagi Anda yang kerap berbelanja di negara-negara seperti Jepang, Hong Kong, maupun Taiwan, label GU mungkin sudah tidak lagi asing di telinga Anda. Sister brand dari label ritel raksasa Uniqlo ini memang dikenal dengan harganya yang lebih murah namun diimbangi dengan kualitas yang sangat baik.

    Apabila Uniqlo telah berulangkali melakukan proyek kolaborasi dengan desainer maupun para fashion insider seperti Carine Roitfeld hingga Inès de la Fressange, kali ini GU justru menggandeng mantan direktur kreatif koleksi baju pria dari label bergengsi, Louis Vuitton.

    Koleksi kolaborasi GU dan Kim Jones ini akan dipasarkan di butik Dover Street Market Ginza mulai dari tanggal 19 Maret 2018 mendatang. Instalasi menarik juga akan dihadirkan di sana demi menarik perhatian publik.

    Kim Jones menyebarkan berita mengenai kolaborasi bertajuk Kim Jones GU Production ini melalui akun instagramnya dan disambut dengan animo yang tinggi dari para penggemarnya.

    Para pencinta fashion tentu penasaran akan seperti apa koleksi Kim Jones untuk GU, label yang dikenal dengan busana-busana basic bergaya laid back yang mudah untuk dipadu-padan.

    Selain dijual di butik Dover Street Market Ginza, koleksi ini juga akan tersedia secara online dan di sejumlah butik GU terpilih di Jepang, Taiwan, serta seluruh gerai GU di Hong Kong.

    Sebagai sneak peek, berikut adalah contoh dua item dari koleksi Kim Jones GU Production yang telah diunggah oleh akun Instagram resmi GU.


    (Foto: courtesy of Kim Jones Instagram, courtesy of GU)








- RELATED ARTICLE -