• Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

    Fashion / News


    Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

    Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


    Sebuah perayaan besar-besaran digelar oleh label fashion asal Italia, Bottega Veneta. Namun yang menjadikan selebrasi kali ini lebih istimewa adalah pemilihan lokasi butik yang terletak di 740 Madison Avenue, New York, Amerika Serikat.

    Butik mewah yang dijuluki dengan kata Maison ini (Maison berarti rumah dalam bahasa Perancis) merupakan butik ritel Bottega Veneta terbesar di dunia dengan luas mencapai 15.000 meter persegi dan berdiri kokoh dengan empat lantai.

    Ini adalah Maison ketiga Bottega Veneta dengan cakupan koleksi yang boleh dikatakan paling lengkap di dunia. Koleksi ready-to-wear untuk pria maupun wanita, tas, small leather goods, koper, kacamata, sepatu, jam tangan, parfum, perhiasan, hingga koleksi perlengkapan rumah tangga dan furnitur dihadirkan secara ekstensif di butik ini.


    Untuk merayakan peresmian butik prestisius tersebut, Bottega Veneta juga menggelar peragaan busana koleksi Fall/Winter 2018 di New York, bertepatan dengan New York Fashion Week.

    Hal ini merupakan di luar kebiasaan Bottega Veneta yang rutin menggelar fashion show-nya di kota Milan. Namun untuk koleksi Spring/Summer 2018, perhelatan runway Bottega Veneta akan kembali berlokasi di kota basis label yang terkenal dengan teknik interciatto tersebut.


    Tak hanya itu saja, Bottega Veneta turut melansir sebuah koleksi kapsul yang terinspirasi dari kota New York. Sedikitnya 33 piece untuk wanita maupun pria dihadirkan oleh Tomas Maier dalam koleksi bertajuk "Icons of New York" ini.

    Gedung-gedung pencakar langit hingga rute subway diangkat sebagai motif unik yang menghiasi rangkaian aksesori koleksi kapsul yang dijual secara eksklusif di Maison Bottega Veneta New York tersebut.

    Berikut adalah sejumlah aksesori dari koleksi kapsul Bottega Veneta pilihan Bazaar.



    (Foto: courtesy of Bottega Veneta)








- RELATED ARTICLE -