• 20 Akun Blog Travel di Instagram Yang Harus Anda Ikuti

    Culture / Tips


    20 Akun Blog Travel di Instagram Yang Harus Anda Ikuti

    Bagi Anda yang menyenangi traveling dan pemandangan indah


    Para penggemar traveling tahu persis bagaimana mengambil foto yang indah, sangat passionate akan perjalanan mereka, dan mengerti bagaimana berlibur dengan tampil gaya. Jika Anda berpikir untuk terbang ke Bali, atau mencoba pengalaman safari di Afrika, atau ingin mengeksplor area selatan Prancis, kami sarankan untuk melihat akun para jetsetters berikut.  

    Para influencer yang gemar berpetualang ini dapat memberikan rekomendasi tentang tempat tinggal, apa yang patut untuk disantap, dan bagaimana caranya untuk hidup layaknya orang lokal di destinasi Anda. 

    Dan saat mencoba rekomendasi tersebut, pastikan untuk mengaplikasikan tips dan trik mereka untuk mengambil gambar yang sempurna untuk petualangan Anda selanjutnya.

    Bersiap-siap untuk menjadi sangat iri saat menelusuri koleksi foto akun-akun ini.

    @earthpix


    Berupa kumpulan foto-foto travel terbaik di Instagram, akun ini sempurna jika Anda ingin mencari foto pegunungan berbalut salju, pantai yang tenang, atau kota-kota terindah di dunia.


    @loic.lagarde


    Baca juga: Tips Memilih Koper untuk Memudahkan Anda Traveling


    Fotografi Loic Lagarde benar-benar seperti berasal dari dunia lain. Kemampuan fotografinya terlihat lewat koleksi foto hasil eksplorasi dirinya keliling dunia, dari Paris hingga Patagonia.


    @beautifuldestinations


    Akun ini adalah satu dari tujuh akun yang mengumpulkan hal-hal yang paling cantik di dunia, dari hotel hingga makanan dan pakaian, dan membuat koleksi foto tersebut mudah Anda kagumi lewat layar smartphone. Akun ini memiliki 9 juta followers bukan tanpa alasan. Coba telusuri sendiri feed instagramnya dan Anda akan tidak sadar telah melihatnya selama berjam-jam.


    @doyoutravel

    Agak sulit untuk tidak menyukai akun instagram milik Jack Morris. Ia kini sedang menetap di Bali namun menghabiskan waktunya mengambil foto sambil menjelajahi dunia dengan pasangannya, @gypsea_lust. Dan feed mereka adalah definisi #relationshipgoals dan #travelgoals.


    @gypsea_lust


    Dari gurun pasir di Abu Dhabi sampai pemandangan laut di Yunani, kumpulan foto Lauren Bullen akan membuat Anda ingin memesan tiket dan pergi ke destinasi manapun ia berada - dan terlihat cantik mengenakan bikini yang sama dengannya.


    @_itsbeautifulhere


    Feed milik Gigi Hopkins lebih mirip seperti sebuah guide gratis. Ia meninggalkan pekerjaan korporasi untuk hidup berkelana, dan membagikan temuan-temuan favoritnya kepada audiens setianya.

    Dari Catskills di New York hingga Orphus Island di Australia, Anda dapat mempercayai tuntunannya menuju semua tempat-tempat terbaik dan hidden gems - terutama saat ia menceritakan tentang kota kelahirannya, Melbourne.


    @wearetravelgirls


    Juga merupakan kumpulan foto travel dari halaman-halaman travel lainnya. Pendiri akun ini, @beckyvandijk dan @vanessarivers ingin mengurasi feed yang paling berwarna dan informatif. Apa yang paling kami senangi? Tip traveling yang sering mereka bagikan lewat caption foto.


    @kellyalack


    Kelly Lack, alumni perusahaan lifestyle terkemuka seperti Martha Stewart, One King's Lane, dan Spot, memanjakan follower Instagram-nya dengan foto-foto yang terkurasi dengan baik dari perjalanan-perjalanannya.

    Ketika Anda mengunjungi California, Amerika, cek akun Instagram-nya untuk menemukan hidden gems - ia berbasis di San Francisco dan mengerti betul wilayah Barat Amerika.


    @annstreetstudio


    Salah satu fotografer favorit kami, Jamie Beck, memadukan foto fashion dengan foto petualangannya keliling dunia selama bertahun-tahun. Namun, dengan kepindahannya untuk menetap di Provence, kami kini melihat akunnya untuk all things French

    Kecintaannya terhadap seni klasik, perjalanan mingguannya mengunjungi pasar diceritakan lewat stories, dan obsesinya menetap di sebuah chateau Prancis membuat kami terus mengunjungi profilnya.


    @taramilktea


    Disamping menjadi ahli foto makanan (terutama makanan manis) dan potret diri, feed Tara juga memiliki foto-foto dari destinasi perjalanannya yang akan membuat iri, seperti Chiang Mai, Shibuya, Jaipur, dan Finlandia. Feed-nya berisi foto-foto yang ditata dengan sempurna, hotel terbaik, dan sejumlah lokasi rahasia untuk menikmati desserts


    @muradosmann & @natalyosmann


    Murad dan Nataly Osmann dari #FollowMeTo adalah versi orisinal dari pose ikonis pegangan tangan, mencerminkan pasangan yang senang traveling bersama. Pasangan yang menetap di Moskow ini tidak hanya mengunjungi lokasi-lokasi indah, namun juga mengurasi busana dari desainer fashion lokal.


    @jackharding


    Foto lanskap yang diambil oleh Jack Harding sepertinya belum tertandingi. Jika Anda sedang ingin bepergian, coba telusuri akun Instagramnya untuk mencari inspirasi.


    @lucylaucht


    Feed akun ini terlihat seperti sebuah galeri dari foto-foto yang ingin Anda beli dan gantung di dinding. Perjalanannya keliling dunia dan foto menawan yang ia rekam selama perjalanan akan menambah daftar pada bucket list Anda.


    @finduslost


    Menurut Instagram, pasangan yang berpergian bersama, akan tetap bersatu. Selena dan Jacob asal Los Angeles, meninggalkan kehidupan mereka di California untuk berpergian dan mendokumentasikan perjalanan eksotis mereka. 


    @prettylittlelondon


    Merencanakan perjalanan ke London? Maka Anda harus mengikuti akun ini secepatnya. Anda akan mengetahui tempat yang tepat untuk menemukan wisteria ketika sedang bersemi, tempat yang paling unik untuk minum teh, dan menikmati London dari berbagai arah. 


    @calsnape


    Ketika seorang fotografer dan pembuat film profesional merekam berbagai bagian dunia, maka Anda harus bersiap-siap untuk melihat angle yang tidak biasa. Dan karena tempat tinggalnya di Vancouver, Anda akan banyak melihat foto pegunungan bersalju, suasana arktik, dan danau yang dreamy.


    @wonderful_places


    Ada alasan mengapa akun ini memiliki lebih dari 10 juta followers. Lebih dari sekadar sebuah akun, Wonderful Places lebih mirip sebuah komunitas. Hashtag #wonderful_places berhasil mengumpulkan lebih dari 7 juta foto, dan semuanya ini dikurasi untuk dapat masuk ke feed @wonderful_places.


    @theprettycities


    Bagi Anda pencinta warna pink, sesuatu yang girly, dan bunga, maka akun ini untuk Anda. Akun ini membagikan banyak ragam foto bunga yang ditemukan di berbagai belahan dunia, di samping foto kafe yang patut dikunjungi dan sisi-sisi kota yang unik. 


    @polabur


    Di sini, para pelancong sekaligus pencinta makanan, fashion, dan bunga akan menemukan guide terbaiknya. 


    @theslowtraveler


    Lebih dari sekadar fotografi yang indah (kami sangat menyukai tone warna minimal dan clean seperti milik Carolyn), ia juga membagikan tip bagaimana membuat foto Instagram lebih terlihat dan menarik perhatian. 



    (Artikel disadur dari Harper's Bazaar US. Alih bahasa: Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -