• Film Gabrielle Chanel Mulai Dirilis Akhir Februari

    Fashion / News


    Film Gabrielle Chanel Mulai Dirilis Akhir Februari

    Merayakan sosok Gabrielle Chanel yang menginspirasi wanita lewat empat buah film pendek


    Seperti yang kami beritakan di bulan lalu, memasuki tahun 2017 ini, Chanel mendedikasikan sebuah tas bernama Gabrielle, untuk sang pendiri label fashion asal Paris ini, Coco Chanel. Selain sebuah tas yang diciptakan oleh Karl Lagerfeld untuk koleksi Spring/Summer 2017 ini, Chanel juga akan meluncurkan parfum bernama Gabrielle Chanel di semester kedua tahun 2017.

    Melengkapi dedikasi ini, nama Gabrielle, yang adalah nama pertama Coco Chanel, akan menjadi inspirasi untuk empat film yang dapat ditonton di website Inside Chanel.

    Film pertama yang berjudul Gabrielle, a rebel at heart, telah mulai tayang sejak tanggal 22 Februari yang lalu. Simak filnya di bawah ini.



    Memilih, menginginkan, dan menjadi, adalah tiga kata kerja yang menjadi karakter Gabrielle, yang memiliki insting untuk mengejar tujuan hidupnya. Pemikiran dan jiwanya yang avant-garde menghasilkan gaya yang revolusioner, yang tidak hanya bertahan di masa kehidupannya, tapi masih terus berpengaruh hingga kini, beberapa dekade setelahnya.

    Gabrielle mengajak wanita untuk menemukan bahwa "luxury is what not apparent", ia lebih memilih kesederhanaan sebuah dress hitam, elegansi dan kenyamanan jaket tweed atau suit. Ia mengajak para wanita untuk memilih keberanian, menginginkan kecantikan, dan bebas menjadi diri sendiri.


    (Foto: Courtesy of Chanel)

    -->
    Tags :






- RELATED ARTICLE -