• Bottega Veneta Hadirkan Koleksi Bernuansa '40-an

    Fashion / News


    Bottega Veneta Hadirkan Koleksi Bernuansa '40-an

    Deretan busana ultra feminine menjadi opsi menarik bagi all-day look suguhan Tomas Maier


    Klasik namun hadir dengan siluet terbaik, powerful walau tampil dengan pola sedernana. Dapatkah Anda membayangkan bagaimana Tomas Maier menyuguhkan koleksi fall/winter Bottega Veneta pada Sabtu pagi lalu?

    Deretan gaun, mantel hingga blazer dikemas secara apik dalam nuansa '40s, terbukti dari penegasan area bahu juga pinggul yang menyempit berkat aplikasi ikat pinggang, berhasil memberi efek powerful tanpa menghilangkan sisi femininnya.

    Area v-neck yang lebih rendah pun memberi gelora seduktif untuk gaya suit agar tidak terkesan monoton.


    Tomas mempermanis tampilan klasik tersebut dengan berbagai cara. Hadirnya warna-warna vivid, seperti kuning dan oranye menghiasi sejumlah knitwear, coat dan suit, selain warna hitam dan cokelat yang timeless.


    Sementara, sejumlah gaun dengan panjang medium tampil dengan siluet serupa, klasik dan feminin. Tomas memperindahnya dengan warna-warna redup, seperti pale sky, rosy brown, dan mustard beraksen kerut pada area lengan.

    Tak hanya itu, Anda pun dihadiahi mantel mega-fur berikut deretan gaun bernuansa gold yang mengadopsi look glamor ala perhelatan akbar dengan momen red carpet-nya.

    Simak kembali fashion show Bottega Veneta untuk koleksi fall/winter 2017 di bawah ini.



    (Foto: courtesy of Bottega Veneta)


    Tags :






- RELATED ARTICLE -