• 10 Tas Favorit dari Koleksi Fendi F/W 2017

    Fashion / News


    10 Tas Favorit dari Koleksi Fendi F/W 2017

    Sambut musim dingin dengan semarak tas menarik, mulai dari mini pouch hingga flap bag dekoratif.


    "No more fairy tale", pungkas Karl Lagerfeld setelah fashion show Fendi untuk musim dingin mendatang berakhir.

    Ia menyuguhkan gelora feminin yang seduktif, dikombinasi nuansa klasik era '70-an, '80-an hingga tahun awal berdirinya label Fendi, tepatnya tahun 1925,  namun kali ini minim sajian fur yang menjadi primadonanya.

    Palet warna pun dihadirkan dalam lima opsi berbeda, diantaranya hitam, cokelat, merah, kelabu juga deep teal blue yang tampil powerful  dalam rupa knitwear, blus, midi skirt dan tentunya coat berdetail mink fur di area pergelangan tangan.

    Sementara itu, Silvia Fenturini Fendi lebih berfokus pada divisi aksesori, menghadirkan setidaknya 26 wujud tas teranyar yang mampu mengelevasi padanan busana di musim mendatang.


    Logo F tak lagi tampil kembar, terlihat pada area depan flap bag yang menjadi highlight bagi opsi tas tersebut.

    Materialnya pun tak hanya leather, namun juga shearling, astrakhan, dan tasseled suede yang dipadu voluminous fur strap dan Zucca pattern shoulder strap yang khas.


    Selain itu, mini pouch pun turut mencuri perhatian dalam sematan ornamen bunga raksasa maupun tiga tumpuk pouch dalam satu padanan, baik penggunaan material calfskin juga snakeskin yang eksotis.

    Terlebih, kehadiran buckle perak berlogo F sebagai lingkar genggaman menambah kesan dinamis bagi para wanita metropolis.




    (Foto: courtesy of Fendi, facebook)


    Tags :






- RELATED ARTICLE -