• 7 Warna Mendominasi Koleksi Max Mara

    Fashion / News


    7 Warna Mendominasi Koleksi Max Mara

    Selain camel yang sudah menjadi primadonanya sejak lama, palet serba merah dan cognac pun ikut menyemarakkan koleksi musim dingin Max Mara.


    Dikenal dengan warna camel yang ikonis, label fashion asal Italia, Max Mara menghadirkan opsi warna lainnya untuk koleksi musim mendatang.

    Seperti terlihat pada perhelatan Milan Fashion Week kali ini, show yang berlangsung di Palazzo del Senato tersebut dibuka oleh empat tampilan head-to-toe bernuansa serba merah.

    Direktur kreatif, Ian Griffiths mengusung warna ini sebagai signature color untuk koleksi terbarunya.



    Selanjutnya, Isabeli Fontana membuka deretan busana berpalet cokelat gelap. Sang supermodel melangkah dalam balutan knitwear, full tailored trousers dan mantel panjang satu warna yang khas dari Max Mara.

    Opsi lainnya dalam warna ini adalah pilihan rok, sleeveless knitwear dan teddy bear coat yang tak hanya mampu memberi efek hangat namun tetap mengelevasi teknik padu-padan saat musim dingin.




    Ian pun menyertakan unsur maskulin pada koleksi musim mendatang, lewat perpaduan setelan ataupun jumpsuit dengan trenchcoat berwarna deep grey dan light grey. Sementara elemen glamor dihadirkan dalam warna cognac yang menawan.






    Sang primadona, camel, menghiasi beberapa look, khususnya opsi sporty look yang hadir berkat padanan hoodie yang dipadu dengan celana panjang maupun rok. The it girl, Halima Aden pun muncul pada seri warna camel mengenakan mantel ikonis lansiran Max Mara.




    Sebagai warna terakhir pilihan Max Mara, palet hitam menutup presentasi musim dinginnya dengan siluet mewah berkat material velvet dalam wujud setelan juga dress yang menawan.


    (Foto: courtesy of Max Mara, instagram @maxmara)


    Tags :






- RELATED ARTICLE -