• Kompilasi Produk Kecantikan Terbaru Bulan Februari 2017

    Beauty / News


    Kompilasi Produk Kecantikan Terbaru Bulan Februari 2017

    Memasuki tahun 2017, sederet label kecantikan berlomba untuk merilis produk terbaru mereka di Indonesia. Apa saja?


    1. BABYLISS CURL SECRET



    Wanita modern masa kini lebih senang dengan metode instan, oleh karena itu hair tools tersohor asal Paris ini merilis alat styling terbaru yang bertajuk Curl Secret. Dilihat dari namanya, tentu saja kehebatan alat ini terletak pada kemampuan dalam membentuk tekstur gelombang atau ikal.

    Alat ini didesain dengan teknologi Auto Curl™ sehingga memudahkan sang pemakai untuk berkreasi, walaupun ia bukanlah seorang profesional. Lalu bagaimana cara kerja alat ini?

    Sangat mudah! Jangan bayangkan ini adalah alat tongs atau catokan keriting berbentuk lonjong yang sering Anda temukan. Karena bentuk alat ini cenderung bulat besar, dan di dalamnya ada roller serta beragam elemen yang terlihat complicated.

    Namun jika melihat langkah penggunaannya, Anda akan terkejut. Cukup bagi rambut menjadi beberapa bagian, dan hendaknya tidak terlalu tebal. Kemudian jepit rambut yang ingin dibuat gelombang, jika medium rambut dirasa sudah pas, maka penjepit akan otomatis bekerja, kemudian roller-nya otomatis langsung menggulung rambut Anda.

    Tunggu beberapa saat sampai ada tanda sinyal 'beep' sebagai tanda Anda boleh melepas alat styling ini. Voila! Hasilnya langsung ikal seketika.

    Tingkat panasnya sendiri dapat diatur yakni antara 210ºC dan 230ºC, sedangkan plat curl di dalamnya terbuat dari ceramic supaya memberi akhiran shiny curl.

    Harga Babyliss Curl Secret di Indonesia adalah 1.688.000 rupiah.

    Penasaran dengan alat ini?  Berikut adalah video tutorialnya:








    2. LA MER THE MOISTURIZING SOFT LOTION



    Dikenal andal dalam menciptakan regimen pelembapnya, La Mer meluncurkan generasi terbaru dari rangkaian Healing Moisture yang bernama Moisturizing Soft Lotion.

    Teksturnya sedikit creamy namun lebih terasa ringan dibanding varian Moisturizing Soft Cream dan sedikit rich dibanding varian Moisturizing Soft Gel. Namun setelah diaplikasikan ke seluruh wajah, ada akhiran velvety seolah memberi kesan moist dan mengilat sehat.

    Kandungan di dalamnya masih tetap menggunakan racikan legendaris Miracle Broth™ dan Lime Tea Concentrate™ yang mampu mengatasi problem kulit kering dan menyuplai hidrasi secara sempurna.

    Satu lagi, produk ini sangat direkomendasikan bagi pemilik kulit berminyak.

    Harga La Mer The Moisturizing  Soft Lotion di Indonesia adalah 4.100.000 rupiah


    3. CLINIQUE POP™ MATTE LIP COLOUR + PRIMER dan LIQUID MATTE LIP COLOUR + PRIMER



    Masih memuja lipstik bertekstur matte? Anda dapat mencoba lipstik terbaru keluaran Clinique yang mampu memberi akhiran matte tanpa membuat bibir menjadi kering.

    Yang pertama adalah Clinique Pop™ Matte Lip Colour + Primer yang memiliki formula ringan dan creamy, sehingga terhindar dari problem cracky layaknya lipstik matte pada umumnya. Hal itu dikarenakan adanya teknologi built-in primer diikuti pelembap yang akan memudahkan krim lipstiknya meluncur di atas hamparan bibir Anda.

    Baiknya, gunakan kuas lipstik terlebih dahulu untuk membingkai tepian bibir Anda, kemudian baru mengisi bagian tengahnya agar hasil lebih sempurna.

    Sedangkan Clinique Pop™ Liquid Lip Colour + Primer teksturnya cair dan memiliki kandungan minyak serta anti-oksidan guna menutrisi bibir Anda. Ingredient-nya antara lain minyak alpukat, minyak bunga matahari, dan vitamin E. Tak heran apabila formulanya tidak lengket, dan mampu bertahan lama hingga delapan jam.

    Kedua varian lipstik ini masing-masing memiliki delapan pilihan warna, dari nuansa nude hingga vibran sebagai kesan bold!

    Harga Clinique Pop™ Matte Lip Colour + Primer dan Clinique Pop™ Liquid Lip Colour + Primer di Indonesia adalah 320.000 rupiah.


    4. KÉRASTASE AURA BOTANICA




    Lini rambut premium yang digemari oleh kaum urban ini ingin melakukan transformasi pada tahun 2017. Secara gamblang, Kérastase membeberkan berbagai pembaruan pada setiap elemennya, seperti wajah brand ambassador, logo, hingga kampanye terbaru. Desain produknya juga dibuat lebih elegan dan modern, melalui sentuhan warna satin serta lempengan metal yang terasa luks.

    Tak hanya itu saja, Kérastase juga membuat kemasannya lebih eco friendly alias ramah lingkungan. Berkaitan dengan visi terbarunya itu, maka label perawatan rambut ini melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan lini Aura Botanica. Formula di dalamnya sengaja dibuat tanpa campur tangan kimia seperti silikon, paraben, dan sulfat, namun mereka menggunakan 98% bahan natural.

    Coconut oil dari Samoa dan argan oil asal Maroko ditunjuk sebagai pemeran utama yang akan mampu melembapkan kulit kepala serta batang rambut, membersihkan residu, kemudian menjadikan rambut lebih sehat, kuat, dan berkilau.

    Rangkaian Aura Botanica terdiri dari Bain Micellaire (Sampo) seharga 320.000 rupiah, Soin Fondamental (kondisioner) seharga 370.000 rupiah, Concentre Essentiel (serum) seharga 475.000 rupiah, dan Essence D'Eclat (hair mist) seharga 420.000 rupiah.


    5. BIODERMA HYDRABIO SÉRUM



    Setiap individu, baik pemilik wajah kering, berminyak, maupun kombinasi pasti pernah merasakan problem dehidrasi pada kulit. Apa penyebabnya? Sebut saja polusi udara, cuaca lembap atau dingin, ruangan AC, gaya hidup serta faktor stres.

    Oleh karena itu Bioderma ingin melengkapi lini Hydrabio dengan membuat regimen serum yang bernama Hydrabio Sérum. Tekstur dari serum ini serupa cairan kental dengan beberapa teknologi yang sudah dipatenkan oleh para peneliti Bioderma.

    Adalah Aquagenium™ yang akan dibuat dari ekstrak biji apel dan vitamin PP, keduanya akan merangsang pembentukan aquaporin (pipa penyalur air di dalam kulit) untuk mendistribusikan air secara merata agar kulit tetap lembap dan mengaktifkan kembali proses hidrasi alami.

    Gunakan serum ini setelah pemakaian toner dan sebelum mengaplikasikan krim pelembap favorit Anda. Sedangkan harga Bioderma Hydrabio Sérum di Indonesia adalah 319.000 rupiah.


    (Layout: Ika Wahyuni)










- RELATED ARTICLE -