• Emma Watson Luncurkan Akun Instagram Baru

    People / News


    Emma Watson Luncurkan Akun Instagram Baru

    Keseruan Emma Watson dalam mempromosikan film terbarunya dan tentang sustainable fashion.


    Aktris Emma Watson baru saja membuka akun Instagram baru yang mendokumentasikan aktivitas press tour untuk film terbarunya, Beauty and the Beast.



    Bukan hanya untuk mempromosikan filmnya, akun @the_press_tour ini dibuat dengan harapan mampu mempromosikan sustainable fashion.

    Semua busana yang dikenakan dan dipublikasikan dalam akun Instagram tersebut telah diverifikasi oleh Eco-Age, sebuah perusahaan konsultasi bagi brand. Eco-age yang didirikan oleh Livia Firth ini juga fokus pada isu sustainable fashion.





    Dalam salah satu post di @the_press_tour terlihat Emma mengenakan coat dari Stella McCartney, yang disebutkan merupakan luxury brand pertama yang berkomitmen untuk tidak menggunakan material bulu atau kulit. Emma juga mengenakan sweater dari Filippa K, brand asal Swedia yang konsisten menerapkan 4R, Reducing, Repairing, Reusing, dan Recycling.

    Emma Watson memang dikenal sebagai aktivis yang cukup vokal pada isu mengenai gender dan sustainable fashion. Emma juga sempat menjadi perbincangan pada perhelatan Met Gala 2016 lalu, di mana ia mengenakan busana rancangan Calvin Klein yang materialnya terbuat dari botou plastik yang didaur ulang.


    (Alih bahasa: Daniar Cikita. Foto: Courtesy of @the_press_tour)


    Tags :






- RELATED ARTICLE -