• The Glass House: Resor Pernikahan Terbaru di Bali

    Bride / News


    The Glass House: Resor Pernikahan Terbaru di Bali

    Perkaya opsi tempat menikah dengan menilik lebih dalam resor pernikahan terbaru dari Tirtha Bridal


    Sebagai pionir dalam membangun venue pernikahan, Tirtha Bridal kini hadir kembali dengan resor pernikahan terbarunya, The Glass House. Setelah sebelumnya hadir dengan lanskap perairan Samudera Hindia dan jernihnya pantai Uluwatu, kali ini Tirtha Bridal memilih untuk menyediakan opsi baru untuk menghelat pernikahan dengan panorama hutan tropis. 

    Hadir dengan kapasitas hingga 250 orang, resor pernikahan yang berlokasi 10 menit dari Villa Tirtha ini terdiri dari tiga area besar yaitu Plumeria Dining Hall, Moonlight Garden, serta bar terbuka untuk para tamu bersosialisasi.




    Moonlight Garden sendiri berfungsi sebagai area untuk mengadakan resepsi. Indahnya nuansa tropis di sekelilingnya merupakan latar belakang di balik nama tempat tersebut. Sementara Plumeria Dining Hall hadir sebagai opsi untuk mengadakan jamuan pernikahan yang terkesan intim dengan keluarga dan kerabat terdekat.

    Desain panel kaca yang identik dengan Tirtha Bridal pun menyelimuti arsitektur Plumeria Dining Hall sebagai area yang paling disorot dari keseluruhan tempat. Dining hall tersebut pun diselimuti oleh desain berpanel kaca yang menjadi ciri khas dari Tirtha Bridal. 




    Sebagai bagian dari lengkapnya fasilitas, The Glass House juga dilengkapi oleh tiga kamar yang dapat mengakomodir keluarga dan panitia mempelai. Penginapan tersebut menawarkan sejuknya lanskap taman tropikal sebagai panorama dari masing-masing kamar.

    Singkat cerita, lewat garapan tangan dingin rumah desain Salad Dressing, resor pernikahan yang dibuka pada bulan Desember silam ini berhasil menjadi interpretasi sempurna akan lanskap berbeda yang ditawarkan oleh Bali.



    (Foto: Courtesy of Instagram)


    Tags :





- RELATED ARTICLE -