• Hair Dryer Masa Depan

    Beauty / News


    Hair Dryer Masa Depan

    Ketahui bentuk dan fitur hair dryer terbaru yang sedang diperbincangkan dunia.


    Apakah Anda menyadari jika bentuk hair dryer tidak pernah berubah selama beberapa dekade? Padahal benda ini bisa dikatakan sebagai salah satu alat yang hampir pasti dimiliki setiap wanita. Masalah yang dihadapi juga selalu sama, yakni paparan panas terlalu ekstrem yang dapat merusak rambut dan kulit kepala, serta risiko rambut tersangkut di bagian belakang hair dryer yang membuatnya patah atau tercabut.

    Terpanggil oleh permasalahan tiap wanita ini, perusahaan teknologi asal Inggris, Dyson, melakukan penelitian untuk menghasilkan pengering rambut yang lebih modern dan fungsional. Hasilnya adalah Dyson Supersonic, sebuah pengering rambut berbentuk futuristis yang kabarnya mampu memberi solusi bagi permasalahan para wanita.







    Membuktikannya, Bazaar bertolak ke Thailand untuk menyaksikan peluncuran produk Dyson Supersonic di Asia Tenggara. Saat pertama kali melihat bentuknya, kami merasa cukup heran karena desain yang begitu futuristis. Bagian kepala hair dryer berbentuk silinder berlubang, sehingga rambut tidak mungkin tersangkut di tengahnya.







    Selain itu Bazaar juga sempat membuktikan keandalan teknologi intelligent heat control yang tertanam dalam si pintar Supersonic. Teknologi ini mampu mengatur suhu agar rambut tidak terpapar temperatur panas terlalu lama dan mencegah terjadinya suhu ekstrem yang bisa membakar rambutĀ atau membuatnya frizz.








    Kemudian setelahnya, kami juga mencoba tiga jenis mulut pipa tambahan yang memfokuskan aliran udara sesuai keperluan saat mengeringkan rambut seperti menghaluskan dan menata. Fitur tersebut sekaligus membuat waktu pengeringan rambut lebih singkat sekitar 5 hingga 10 menit.

    Menurut Bazaar, hair dryer seberat 0.8 kg yang sudah bisa didapatkan di store Dyson Pacific Place dan Plaza Indonesia ini adalah sahabat yang layak diajak serta saat traveling karena tidak akan memakan banyak tempat di dalam koper.


    (Foto: Courtesy of Dyson)










- RELATED ARTICLE -