• Eksplorasi Skandinavia dan Retro ala Anya Hindmarch

    Fashion / News


    Eksplorasi Skandinavia dan Retro ala Anya Hindmarch
    Anya Hindmarch A/W 2017

    Sang desainer membuktikan bahwa look di musim dingin tak hanya terpaku pada mantel dan alas kaki bernuansa earthy saja.


    Enggan rasanya memalingkan pandangan saat para model melangkah satu demi satu di setiap presentasi Anya Hindmarch.

    Apalagi kalau bukan alasan kagum akan rancangan unik dan imajinatif yang disuguhkan oleh desainer kebanggaan Inggris ini.

    Seperti terlihat pada presentasi Anya Hindmarch pada Minggu pagi kemarin di Lindley Hall, London. Ia mengemas presentasi untuk koleksi musim dingin mendatang layaknya panorama di gunung bersalju.



    Sebagian besar inspirasinya kali ini hadir dari budaya Skandinavia, namun terselip unsur retro dengan palet warna-warni seru.

    Desainer yang sempat mengemban pendidikan di Florence, Italia tersebut menyuguhkan opsi busana siap pakai, diantaranya tailored buttonless jacket dengan detachable jewels berbentuk kupu-kupu dan hati, romper suit, celana pendek, serta mantel aksen bulu warna-warni.



    Untuk opsi aksesori, sejumlah tas tampil secara versatile, baik berwujud tas jinjing namun juga bisa dikenakan layaknya backpack, serta purse berwujud wajah teddy bear.





    Sementara alas kaki disuguhkan dalam tiga wujud menarik, mulai dari embellished clogs dengan ekstra fur di area dalam, furry sandal yang disematkan emoticon ala Anya, hingga creeper shoes beraksen bunga-bunga yang seluruhnya dipadukan dengan kaus kaki.


    (Foto: courtesy of Instagram @anyahindmarch @bazaaruk @glamophiles @inspirationmenswear)


    Tags :






- RELATED ARTICLE -