• Koleksi Wilsen Willim di Fenwick Bond Street, London

    Fashion / News


    Koleksi Wilsen Willim di Fenwick Bond Street, London

    Wilsen Willim menorehkan namanya pada peta retail internasional sekali lagi seiring dilansirnya koleksi di department store ternama Inggris


    Tidak hanya berjaya pada ajang ANFA (Asia New Generation Fashion Award) tahun 2016 lalu, Wilsen Willim kini berhasil menorehkan namanya pada peta retail internasional. Setelah berhasil menjual koleksinya di Dubai, Paris, dan sejumlah negara lainnya, pemenang regional Indonesia pada ajang ANFA tersebut kini menorehkan namanya pada daftar nama desainer di department store asal Inggris, Fenwick.


    Koleksi musim semi teranyar dari Willsen Willim


    Dengan lini siap pakai yang menawarkan desain kasual nan minimalis, koleksi Wilsen dianggap mampu memasuki pasar internasional yang cenderung tertarik akan segala sesuatu yang simpel namun atraktif. 

    Keikutsertaan Wilsen Willim pada ajang ANFA 2016 di Singapore


    Koleksi musim semi teranyar yang baru saja dilansir menawarkan rangkai tampilan berpalet netral dengan material katun berkualitas tinggi yang digarap dengan siluet menyerupai tampilan kemeja. Selain nyaman, keseluruhan tampilan pada koleksi tersebut juga dibesut dengan finishing khas tailor berkualitas tinggi.

    Berikut gambar dari koleksi Wilsen Willim di Fenwick Bond Street, London. 





    Foto: Courtesy of Instagram



    Tags :





- RELATED ARTICLE -