• 7 Look Favorit dari Koleksi Michael Kors Fall 2017

    Fashion / News


    7 Look Favorit dari Koleksi Michael Kors Fall 2017

    Kesan maskulin, nuansa elegan yang menggoda serta wujud kemewahan menjadi benang merah dari rancangan musim gugur Michael Kors mendatang.


    Nuansa earthy begitu lekat dengan gaya musim gugur. Tak jarang tampilan ini terkesan membosankan, namun tidak bagi rancangan Michael Kors yang mampu menampilkan tone serupa dalam wujud yang lebih modern dan luks.

    Berikut tujuh look favorit Bazaar dari presentasi musim gugur Michael Kors di New York Fashion Week kali ini.





    1. Padanan over-sized coat bernuansa camel yang diimbangi dengan baggy trousers memberi kesan maskulin yang lebih pada tampilan musim gugur Michael Kors.




    2. Never one to say no to a glitz. Suguhan glamor diwujudkan dalam rupa dress layaknya blus dan aksesori serba emas dengan motif animal.




    3. Nuansa camel tampil di sebagian besar rancangan pada koleksi Michael Kors kali ini.

    Padu-padan monokrom pun menjadi key look yang disempurnakan dengan aksesori berukuran besar seperti bangle, belt hingga anting berwarna cokelat gelap.




    4. Full of seduction tanpa menanggalkan kesan elegan. Sang desainer menampilkan rona gelap dengan perpaduan material leather untuk manifestasi tampilan busana malam yang menggoda.



    5. Kendati tak hanya para wanita berukuran kecil saja yang memakai koleksi rancangannya, Michael Kors pun menyajikan opsi berbusana musim gugur bagi wanita plus-size.

    Look tersebut ditampilkan oleh model Ashley Graham dalam padu-padan sweater dress, belt berukuran besar yang mengelabui lekuk pinggang serta cropped fur jacket berwarna abu-abu.


    6. Opsi busana pria menjadi look yang juga mencuri perhatian.

    Untuk suguhan ini, Michael Kors menghadirkan nuansa sporty namun dapper, terlihat dari padanan suit dilengkapi dengan puffer parachute coat berwarna hitam dan herringbone coat bernuansa olive green.




    (Foto: courtesy of Michael Kors)











- RELATED ARTICLE -