• Michelle Williams vs Viola Davis Dalam Fashion

    Fashion / News


    Michelle Williams vs Viola Davis Dalam Fashion

    Siapakah yang tampil lebih menawan di red carpet?


    Academy Awards atau Oscars 2017 akan menjadi ajang persaingan bagi para aktris Hollywood yang namanya masuk dalam kategori nominasi. Namun beberapa kritikus berpendapat bahwa persaingan paling sengit justru antara Michelle Williams dan Viola Davis dalam memperebutkan gelar Best Supporting Actress.

    Selain keduanya tampil gemilang dalam film yang masing-masing mereka bintangi, tampilan red carpet mereka pun tidak kalah menarik untuk diadu. Berikut perbedaan gaya Michelle dan Viola di atas karpet merah.

    Michelle Williams dikenal sebagai aktris yang sangat stylish. Michelle bahkan sudah sering menjadi model kampanye high end brand kenamaan, Louis Vuitton. Ciri khas tampilan Michelle adalah simple dengan sentuhan youth factor. Tak jarang Michelle menggunakan gaun mini agar tampak lebih muda sekaligus menambah efek tinggi dari tubuhnya yang petite.


    Bagi Anda yang memiliki tubuh seperti ini, tipnya jangan menggunakan celana atau rok yang terlalu besar arena Anda akan tampak tenggelam dalam busana yang Anda kenakan.



    Mempunyai tubuh yang toned dan curvy kadang mempersulit keinginan untuk tampil cantik dan elegan. Hebatnya, Viola Davis melakukan hal ini dengan sangat baik. Viola memanfaatkan kulitnya yang gelap untuk menggunakan pakaian dengan motif extravagant dan warna-warna terang.


    Jika menggunakan gaun dengan warna gelap, Viola memilih gaun dengan bahan yang memiliki teksture atau terdapat aksen gliter pada tampilan. Tak jarang Viola mendapat predikat best dressed dari para fashionista karena kepiawaiaanya memilih busana.



    Siapakah favorit Anda? Youthful dan simple seperti gaya Michelle Williams atau elegan dan cerah seperti tampilan Viola Davis? Anda yang menentukan.

     

    (Layout: Ika Wahyuni. Foto: Featureflash Photo Agency / Shutterstock, Inc, Helga Esteb / Shutterstock, Inc., DFree / Shutterstock, Inc.)


    Tags :


- RELATED ARTICLE -