• Sajian menu terbaru dari Wilshire

    Culture / News


    Sajian menu terbaru dari Wilshire

    Memperkenalkan menu makanan terbaru dari restoran yang terfokus pada hidangan fusion


    Terinspirasi dari jalan bernama sama yang membentang di sepanjang Los Angeles, Wilshire Jakarta hadir memberikan bermacam sajian fusion sesuai dengan selera orang Indonesia. Tidak hanya terkenal dengan anggur dan daftar minumannya, restoran yang terletak di bilangan Senopati, Jakarta Selatan ini juga menyajikan deretan makanan penuh cita rasa karya Dolly Chia, executive chef dari Wilshire yang pernah bekerja di salah satu restoran dengan rating 1 bintang Michelin. 







    Bulan Februari ini menandai dilansirnya variasi menu terbaru di Wilshire Jakarta. Penambahan tujuh menu makanan, empat minuman cocktail dan mocktail, serta satu hidangan penutup diharapkan dapat mengundang lebih banyak pengunjung untuk menyicipi sejumlah menu baru tersebut. Insane Fried Rice pun dilansir sebagai menu terfavorit sejauh ini. Bakso dan sosis di atas nasi goreng serta tambahan tumis tomat yang menghasilkan sedikit rasa asam adalah hal yang membedakan nasi goreng tersebut dari yang lainnya. 




    Grilled BBQ Chicken Tacos yang disajikan dengan guacamole dan keju Jack Monterey sebagai hidangan pendamping juga merupakan salah satu menu pembuka favorit dari keseluruhan menu yang disajikan. Rasa manis yang dihasilkan oleh guacamole dipadu dengan gurihnya ayam panggang yang dilumati oleh bumbu barbeque berhasil membangun rasa penasaran yang selalu mengikuti konsumer sehingga mereka ingin kembali lagi untuk menyicipi hidangan tersebut. 




    Dari sajian minuman, segelas cocktail yang diberi nama Californication sukses memuaskan dahaga para tamu dengan perpaduan triple rum, absynthe, nanas, dan buah cranberry.







    Santapan ini ditutup dengan hidangan manis bernama Chocolate Dream yang terbuat dari ganache dark chocolate, es krim vanili, serta kacang mete berbalut karamel yang dicincang. 



    Foto: Courtesy of Wilshire











- RELATED ARTICLE -