• Kehadiran Inglot Cosmetics di Indonesia

    Beauty / News


    Kehadiran Inglot Cosmetics di Indonesia

    Berakhirnya penantian pencinta kosmetik asal Polandia seiring hadirnya label ini ke Indonesia


    Kehadiran Inglot merupakan sesuatu yang telah dinantikan sejak lama oleh para pencinta kosmetik di Indonesia. Bukan hanya karena kualitasnya, melainkan juga karena lengkapnya pilihan warna yang ditawarkan dalam rangkaian produknya.

    Setelah sebelumnya hadir dalam bentuk pop up store di Galeries Lafayette Jakarta, brand kosmetik asal Polandia tersebut akhirnya memutuskan untuk membuka gerai pertamanya di Central Department Store, Grand Indonesia.

    Pesatnya pertumbuhan dalam industri kosmetik di Indonesia merupakan latar belakang utama dibalik diboyongnya label asal yang didirikan pada tahun 1983 tersebut.







    Pada acara peluncuran awal Februari lalu, Inglot turut membawa Aleksandra Pietraszewska selaku official make up artist dari Inglot International.

    Dalam kesempatan itu, Ia pun menjelaskan tentang beberapa produk andalan Inglot yang telah lama diantisipasi kedatangannya seperti O2M Breathable Nail Enamel, Duraline, Freedom System Palete, AMC Eyeliner Gel, dan AMC Lip Pencil. 





    O2M Breathable Nail Enamel yang menjadi produj andalan Inglot sendiri merupakan cat kuku yang mengandung bahan highly advanced polymer dan memiliki daya serap yang tinggi untuk air dan oksigen sehingga dapat menjaga kesehatan kuku walaupun dipakai berulang-ulang. 

    Sedangkan Freedom System merupakan suatu inovasi terbaru lansiran Inglot yang menawarkan beragam palet yang dapat dikombinasikan sesuai keinginan.

    Ini merupakan suatu opsi menarik untuk para perias, kendati mobilitas tinggi yang mengharuskan mereka untuk membawa peralatan praktis tanpa memakan tempat banyak.



    Produk terakhir yang diperkenalkan oleh Inglot adalah Duraline. Formula bebas paraben dan bebas hypoallergenic yang ditawarkan oleh produk ini mampu untuk mengubah tekstur tabur pada eyeshadow menjadi solid sehingga menambah durability atau ketahanan pada riasan yang dikenakan. 


    (Foto: courtesy of Inglot)










- RELATED ARTICLE -