• Film Pendekar 212 Libatkan Rumah Produksi Hollywood

    Culture / News


    Film Pendekar 212 Libatkan Rumah Produksi Hollywood

    Tokoh ikonis ini akan segera hadir di layar lebar.


    Tokoh fiktif, Wiro Sableng, yang populer sebagai salah satu legenda dunia silat akan segera hadir di layar lebar. Lifelike Pictures yang merupakan rumah produksi Indonesia akan bekerja sama dengan Fox International Productions, yakni anak perusahaan dari 20th Century Fox untuk memproduksi film laga ini. 

    Wiro Sableng atau yang dikenal juga dengan julukan Pendekar 212 merupakan tokoh fiksi kreasi Bastian Tito yang juga sempat diangkat kisahnya ke layar kaca. 

    Film yang sampai saat ini masih bertajuk Wiro Sableng 212 ini rencananya akan memulai proses syuting pada tahun ini, untuk dirills pada 2018 mendatang. Angga D. Sasongko telah ditunjuk sebagai sutradara dari film ini. 




    Karakter Wiro Sableng sendiri akan diperankan olen Vino G. Bastian, yang tak lain adalah anak dari pencipta karakter Wiro Sableng. Selain Vino, aktris Marsha Timothy dan Sherina Munaf juga dikabarkan akan ikut berperan dalam film ini. 


    Skrip dari Wiro Sableng 212 dikerjakan ole Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma. Untuk koreografi akan melibatkan Yayan Ruhiyan, yang sebelumnya sukses menata aksi laga untuk film The Raid

     

    (Foto: Courtesy of Instagram @vinogbastian__; Courtesy Lifelike Pictures)









- RELATED ARTICLE -