• Gelato Bunga Ini Adalah Tren Dessert Terbaru

    Culture / News


    Gelato Bunga Ini Adalah Tren Dessert Terbaru

    Es krim berbentuk bunga ini tengah menjadi tren di Instagram.


    Jika Anda rajin menjelajahi Instagram, Anda mungkin pernah melihat satu dua foto es krim berbentuk bunga. Dessert cantik ini tengah menjadi tren, terima kasih kepada kafe gelato Amorino yang lahir di Paris, dengan toko di seluruh penjuru dunia dari Eropa dan Amerika sampai Asia dan Afrika.


    Untuk menciptakan bentuk bunga mawar, pembuat es krim Amorino mengisi cones dengan gelato yang dibentuk seperti lembaran kertas dan dibentuk menyerupai huruf D, agar terlihat seperti kelopak bunga. Daripada hiasan buah ceri, Anda dapat memilih macaron berisi gelato sebagai penghias es krim Anda.


    Diciptakan di tahun 2002 oleh dua orang sahabat, Cristiano Sereni dan Paolo Benassi, Amorino lahir di Ile St. Louis, di tengah kota Paris. Para penciptanya menjelaskan bahwa mereka ingin menciptakan gelato dengan kualitas tertinggi tanpa pewarna dan perasa buatan.


    Toko es krim dan gelato lain telah mengadopsi teknik menghias es krim ini, mengakibatkan gelato berbentuk bunga dan mawar mulai bermunculan di Instagram, termasuk oleh kafe i-Creamy yang berbasis di Sydney.



    (Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK. Foto: Dok. Instagram @rovingaround)


    Tags :






- RELATED ARTICLE -