• Lady Gaga Berolahraga di Belakang Panggung Super Bowl

    Beauty / News


    Lady Gaga Berolahraga di Belakang Panggung Super Bowl

    Sang penyanyi mengenakan bodysuit Versace saat berolahraga sebelum penampilannya di Super Bowl half time.


    Lady Gaga melakukan banyak hal daripada sekadar menyanyi saat penampilannya di Super Bowl halftime akhir pekan lalu. Ia melompat dari atap, melayang di udara, melakukan sekitar lima rangkaian tarian, dan pada dasarnya berlari mengelilingi lapangan. Bagaimana cara ia menyiapkan untuk semuanya itu?

    "Saya berolahraga," jelasnya di Good Morning America beberapa hari sebelum pertujukan. "Saya juga melakukan VersaClimbing (olahraga yang melibatkan bagian atas dan bawah tubuh) saat saya menyanyi, dan saya menyanyi sambil melakukannya. Karena pertunjukan nanti adalah sebuah olahraga cardio, sama seperti pertunjukan lainnya. Jadi sebenarnya saya melakukan olahraga cardio sambil bernyanyi."

    "It's a different kind of shape, it's a different game," tambahnya. Selama beberapa minggu sebelum Super Bowl, ia menunjukkan kegiatan latihannya di akun media sosial miliknya.

    Ia menunggang kuda:


    jungkir balik di lapangan


    trailer toe-touches


    Dan ia bahkan melakukan latihan last-minute di belakang panggung. Dan karena ia Lady Gaga, ia dapat melakukannya saat sudah mengenakan kostum Atelier Versace lengkap dengan makeup mata sequined.


    Dan semua latihan beratnya baik latihan fisik maupun latihan vokal terbukti berhasil. Ia tampil dengan prima saat pertunjukan paruh waktu Super Bowl yang bergengsi itu. Simak pertunjukannya di video berikut:



    (Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar US. Alih bahasa: Stella Mailoa. Foto: Getty)





    Tags :






- RELATED ARTICLE -