• Nicole Kidman Berperan Sebagai Ibu Aquaman

    Culture / News


    Nicole Kidman Berperan Sebagai Ibu Aquaman

    Nicole Kidman hanya terpaut usia 12 tahun dengan Jason Momoa, pemeran utama film superhero Aquaman.


    Nicole Kidman bisa jadi memerankan ibu Jason Momoa di film superhero DC Comics yang akan datang, Aquaman. Menurut The Hollywood Reporter, Nicole kini masih dalam tahap awal negosiasi untuk perannya, namun kehadirannya menambah daftar pemeran yang sudah confirmed untuk bermain di film ini: Jason Momoa sebagai Aquaman, Amber Heard sebagai kekasihnya, dan bintang The Get Down, Yahya Abdul-Mateen II sebagai pemeran antagonis.

    Sedikit berhitung tentang berita ini: Nicole kini berusia 49 tahun, dan Jason berusia 37 tahun, yang berarti karakternya melahirkan seorang anak pada usia 12 tahun. Kenyataan aneh ini mungkin tidak masalah mengingat kita sedang membicarakan tokoh superhero fiksi dengan gen yang tidak normal, namun hal ini juga mengingatkan kita tentang bagaimana perilaku Hollywood kepada wanita yang mulai berumur.

    Nicole Kidman terakhir kali berperan dalam sebuah film superhero dalam film Batman Forever di tahun 1995, saat ia memerankan kekasih Bruce Wayne yang diperankan oleh Val Kilmer.






    (Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar US. Alih bahasa: Stella Mailoa. Foto: Getty)










- RELATED ARTICLE -