• 6 Penampilan Tak Terlupakan Leonardo DiCaprio

    Culture / News


    6 Penampilan Tak Terlupakan Leonardo DiCaprio

    Dari jajaran film-film yang dibintanginya, Bazaar memilih enam penampilan tak terlupakan dari seoran


    Dalam rangka merayakan kemenangan Leonardo DiCaprio untuk pertama kalinya dalam Oscar 2016, mari kita simak enam penampilan Leonardo DiCaprio paling mengesankan sepanjang sejarah perfilmannya.

    1. Romeo + Juliet (1996)

    Salah satu jejak awal yang membuat titel heartthrob melekat pada sosok Leonardo. Kepiawaiannya dalam berakting serta ketampanan wajahnya menjadi alasan kenapa Leonardo sukses memiliki begitu banyak fans wanita. 




    2. Titanic (1997)

    Film blockbuster karya James Cameron inilah yang akhirnya melejitkan nama Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ke dalam jajaran bintang Hollywood papan atas. Akting memukau dan penampilan Leonardo menjadi salah satu faktor utama yang membuat para wanita tak pernah bosan menyaksikan film romantis ini.

    3. Inception (2010)

    Akting Leo sebagai Dom Cobb yang kehilangan istri dan anak-anaknya patut diacungi jempol dan turut melengkapi sisi fantasi dalam film yang mengesankan dari segi cerita, teknis, dan ide kreatif.

    4. Shutter Island (2010)


    Bermain sebagai U.S Marshall yang kehilangan arah ketika menyelidiki sebuah kasus kriminal, Leo membawa nuansa ketegangan ke level yang lebih tinggi. Akting Leo membuat penonton menjadi hanyut dalam alur penuh kejutan dalam film karya Martin Scorsese ini.

    4. The Great Gatsby (2013)

    Sosok jutawan kesepian yang mencari cinta, Leonardo sukses sebagai Jay Gatsby yang pada akhirnya membuat simpati penonton jatuh pada dirinya. Dalam film yang begitu flamoyan dan kaya akan suntikan fantasi ini, penampilan Leo adalah salah satu yang terbaik dalam karir panjangnya.

    5. The Wolf of Wall Street (2013)

    Bermain sebagai pemain saham yang serakah, Leonardo DiCaprio sukses menuai pujian dalam film karya Martin Scorsese ini. Selain aktingnya yang memukau, dalam film ini penonton juga bisa menemukan salah satu kehebatan Leo yang lain, yakni komedi. Siapa yang bisa melupakan aktingnya merayap dari dalam rumah ke mobil, sementara ia lumpuh akibat pengaruh obat? Atau gerak tarinya yang kocak sehingga sukses tersebar di dunia maya?

    (Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar)









- RELATED ARTICLE -