Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Kapal Pesiar Terkini untuk Liburan Mewah

Berlibur dengan kapal pesiar

3 Kapal Pesiar Terkini untuk Liburan Mewah
Oberoi Philae

Berlibur dengan kapal pesiar. Untuk mendapatkan liburan yang jauh berbeda daripada biasanya, opsi mengarungi laut dengan kapal pesiar patut dicoba. Tak hanya bersantai dalam kapal, Anda pun dapat mengunjungi beberapa kota dan negara secara sekaligus.

Simak beberapa jalur cruise ship terbaru tahun ini yang direkomendasikan oleh kami.

1. Oberoi Philae
Tertarik untuk menyusuri keelokan Sungai Nil? Tahun ini merupakan saat yang tepat, karena lini cruise internasional The Oberoi Group baru saja meluncurkan kapal pesiar khusus rute tersebut. Oberoi Philae, siap menemani petualangan Anda di sungai ikonis tersebut dengan fasilitas lengkap yang meliputi kolam renang, pusat kebugaran, spa, hingga bioskop!

2. Anthem of the Seas
Perjalanan yang berdurasi kurang lebih seminggu tak akan terasa membosankan berkat berbagai hiburan yang telah disediakan di kapal milik Royal Caribbean, yang bertolak dari New Jersey untuk menuju Orlando hingga Kepulauan Bahama. Selain pertunjukan kabaret dan simulasi skydiving, Anda pun bisa bertemu langsung dengan berbagai tokoh menggemaskan dari film Shrek, Kung Fu Panda, dan Madagascar di sini.  

3. Seven Seas Explorer
Dapatkan pengalaman berpelesir yang sarat akan kemewahan dengan ekspedisi persembahan Regent Seven Seas Cruises. Dari Monte Carlo, Anda akan diajak untuk mengitari horizon Mediterania yang meliputi Barcelona, Ibiza, hingga Alexandria (Mesir), dan Jerusalem. Regent Seven Seas Cruises juga memastikan Anda tetap terhubung dengan hiburan serta internet melalui koneksi Wi-Fi secara cuma-cuma.

 

(Melur Pinilih. Foto: Dok. The Oberoi Group, Instagram @royalcaribbean, Courtesy of Regent Seven Seas Cruises)