• 5 Desain Unik Cincin Pernikahan

    Bride / News


    5 Desain Unik Cincin Pernikahan

    Berikut cincin pernikahan dengan desain unik pilihan Bazaar.


    Berikut cincin pernikahan dengan desain unik pilihan Bazaar. Cincin kawin sering dianggap sebagai simbol cinta yang abadi dan masih dianggap sangat penting dalam beberapa budaya perkawinan. Rancangannya pun kini bermacam-macam, mulai dari yang polos hingga mengalami beberapa modifikasi tertentu.

    1. Dunia Fauna
    Khusus untuk Anda yang mengaku pencinta binatang, tak ada salahnya memperindah jari manis Anda dengan sentuhan satwa seperti tupai yang merupakan koleksi luks dari Frank & co. Jewellery ini atau apa pun hewan kesayangan Anda.

    2. Siluet Sederhana
    Jika Anda jenuh dengan cincin kawin yang penampangnya berbentuk bundar seperti pada biasanya, ide fantastis yang dikemukakan oleh jewellery designer Jens Hansen ini patut menjadi perhatian. Kerangkanya seperti bulan sabit yang memanjang hanya di salah satu sisi menyiratkan watak misterius dan sulit tertandingi.

    3. Inspirasi Sinema
    Melibatkan beberapa unsur dari layar lebar favorit Anda ke dalam janji pernikahan dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengukir Bahasa Elvish ala Lord of the Ring di atas permukaan cincin kawin.

    4. Arah Asimetris
    Sebelum dipotong dan dipoles sedemikian rupa, berlian memiliki bentuk alami yang tak kalah cantik. Sering disebut-sebut sebagai rough diamond, figurnya yang asimetris justru menambah keunikan tersendiri.

    5. Ornamen Organik
    Terinspirasi oleh alam, desainer perhiasan Katey Brunini “memilin” emas karyanya hingga berbentuk spiral ganda ibarat formasi DNA dan menghiasnya dengan tatahan batu mulia seperti emerald ataupun mutiara asal Tahiti.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Instagram @franknco_id, @theringmaker, Courtesy of Jens Hansen, @kenanddanadesign, @kbrunini)








- RELATED ARTICLE -