• Pilihan Undangan Pernikahan Berdesain Klasik

    Bride / Tips


    Pilihan Undangan Pernikahan Berdesain Klasik

    Desain undangan pernikahan menjadi salah satu prioritas dalam sebuah pesta pernikahan, Simak pilihan


    Tak lekang waktu, undangan dengan nuansa klasik yang elegan begitu mudah diadaptasi untuk hampir semua kultur pernikahan. Intip ide dari beberapa koleksi vendor pilihan Bazaar berikut.

    1./ Aplikasi warna yang menyala seperti biru muda dan oranye atau peach membuat tampilan undangan pernikahan dari Tapestry Invitation ini begitu cerah dan terlihat fun.

    2./ Nuansa alam hadir secara netral berkat kaligrafi dan gambar dedaunan dari sketsa tangan yang diproses secara halus oleh vendor Meili Fluous.

    3./ Dengan hanya menggunakan kombinasi dua warna yaitu biru tua dan putih, Papeterie mampu menghasilkan wedding stationery yang tampak glamor namun tetap bersahaja. 

    4./ Motif songket berwarna hitam keluaran Kartu Reva menghasilkan perpaduan sempurna antara nilai kultural dengan siluet kekinian.

    5./ Warna pastel yang lugu khas Peony Design dikemas secara mewah melalui teknik laser cut serta lukisan bunga berhiaskan tinta emas.

    6./ Undangan dari bahan akrilik tembus pandang persembahan Le Paperville ini tampak berbeda karena mengedepankan tampilan transparan yang semi futuristis.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Instagram @tapestryinvitation, @meili.fluous, @papeterie, @kartureva, @peonyweddinginvitation, @lepaperville)








- RELATED ARTICLE -