• Serunya Bar Baru di Jakarta

    Culture / News


    Serunya Bar Baru di Jakarta

    Kehadiran bar-bar baru semakin menyemarakkan gaya hidup ibu kota metropolitan.


    Dari mulai koktail dengan gaya Mediterranian hingga speakeasy bar yang membawa koktail bergaya Carribean. Semuanya yang terbaru hadir di Jakarta.

    Lola: Espiritu Y Libacion

    Mengusung konsep speakeasy bar, Lola hadir memberikan warna khas Amerika Latin ke dalam dekorasi dan gaya koktail yang dihidangkan. Tesembunyi di bawah restoran teppanyaki Fujin, Lola ditandai dengan patung Bunda Maria yang juga menjadi asal dari nama tempat ini. Lola atau Lady of Sorrows merupakan nama pendek dari Dolores, sebutan untuk Virgin Mary dalam bahasa Spanyol. Pilihan liquor yang bisa Anda temukan mulai dari rum, cognac, tequila hingga cachaca, plus variasi koktail yang terinspirasi dari Amerika Tiki dan cita rasa Karibia.




     

    Sea Grain, DoubleTree by Hilton Jakarta


    Proyek terbaru hotel DoubleTree by Hilton yang berlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat, telah resmi dibuka. Dengan arsitektur modern dan kasual, Sea Grain Restaurant & Bar yang terletak di lantai tiga ini menawarkan pengalaman bersantap ala Mediterania yang belum banyak ditemui di Jakarta. Kawasan bar dilengkapi area semi-outdoor menenangkan yang dapat menemani Anda sembari menikmati berbagai minuman persembahan DoubleTree, sedangkan area restoran yang terpisah, menawarkan kenyamanan dengan lokasi yang dikelilingi kaca serta suguhan hidangan segar dan lezat.

    (Daniar Cikita & Verra Kusumamenggala. Foto: Courtesy of Lola; Courtesy of DoubleTree by Hilton Jakarta)










- RELATED ARTICLE -