• Pilihan Restoran untuk Sarapan dan Brunch di Jakarta

    Culture / News


    Pilihan Restoran untuk Sarapan dan Brunch di Jakarta

    Kini, restoran di ibu kota tidak hanya menyajikan makanan untuk bersantap makan siang atau makan mal


    Beberapa restoran di ibu kota tidak hanya menyajikan makanan untuk makan siang atau makan malam. Seperti Huize van Wely dan Sapori Deli yang telah siap melayani pelanggan sejak pagi hari untuk menyantap menu sarapan dan brunch.

    Huize van Wely, Pacific Place Jakarta

    Setiap harinya mulai dari jam tujuh hingga sepuluh pagi, patisserie berkonsep Belanda, Huize van Wely yang berlokasi di dalam butik The Papilion menawarkan pilihan menu sarapan beragam. Mulai dari pilihan telur yang disajikan dengan sosis, hash browns, baked beans dan sauteed mushrooms, hingga bubur ala Jepang dengan campuran salmon, Japanese pickles, dan wasabi. Tidak hanya itu, menu terfavorit French Toast bercita rasa manis dan bertekstur lembut bergabung dengan buah blueberry dan raspberry segar yang ditemani dengan puluhan ragam teh Dilmah hangat juga siap menjadi booster untuk memulai hari.

     

    Sapori Deli, Fairmont Hotel Jakarta

    Menawarkan brunch dengan hidangan Italia yang lezat dan bercita rasa autentik? Arahkan kaki Anda ke Sapori Deli, Fairmont Hotel Jakarta. Restoran sekaligus deli yang berlokasi di lantai tiga ini menghadirkan Sapori Sunday Brunch untuk Anda dan keluarga. Di mana setiap hari Minggu, mulai pukul 11.00 hingga 15.00, pengunjung bisa merasakan hidangan all-you-can-eat Italia lengkap mulai dari antipasti, cold cuts, salad, aneka pilihan keju, pasta, serta dessert. Sementara untuk main course, Anda bisa memilih hidangan daging, ikan, atau ayam. Selain menyantap hidangan lezat, pengunjung dewasa dan anak-anak bisa mengikuti pizza making class di area cooking bar counter, yang tentunya akan membuat akhir pekan semakin berkesan.

     

    (Verra Kusumamenggala dan Daniar Cikita, Foto: Courtesy of Huize van Wely, Sapporo Deli)







- RELATED ARTICLE -