• 5 Parfum Praktis Untuk Menghadiri Pesta

    Beauty / Tips


    5 Parfum Praktis Untuk Menghadiri Pesta

    Tak hanya praktis, tapi di balik kemasannya yang kecil parfum ini mampu menciptakan keharuman mewah


    Tak hanya praktis, tapi di balik kemasannya yang kecil, parfum-parfum berikut ini mampu menciptakan keharuman mewah yang tak kalah eksklusif dari ukuran aslinya.

    Adakalanya ketika Anda pergi ke pesta atau undangan pernikahan, tote bag dan handbag tidak menjadi opsi untuk dipadukan dengan gaun Anda. Clutch atau tas berukuran kecil menjadi preferensi utama. Namun, dengan keterbatasan ruang, maka barang bawaan yang dapat Anda masukkan ke dalam clutch harus serba mungil, oleh karena itu Bazaar menobatkan sederet mini scent lansiran label-label kenamaan sebagai rekomendasi untuk Anda.

     

    1. Marc Jacobs Mod Noir Rollerball

    Komposisi floral dari magnolia, water lily, dan tuberose dipadukan dengan wangi buah-buahan menghadirkan nuansa aroma era '60-an. Sebuah tema andalan Marc Jacobs yang diberi tajuk Mod.

    2. Diptyque 34 Boulevard Saint Germain Solid Perfume

    Aroma butik pertama Dyptique di Paris ini dikemas sebagai memori yang tak terlupakan. Parfum ini mengetengahkan tema universal lewat kesan feminin dan maskulin secara sekaligus.

    3. Burberry My Burberry Toilette Rollerball

    Menangakap sensai aroma kebun setelah hujan, parfum dalam kemasan mini ini merupakan kesatuan wangi mawar, kayu, dan daun geranium.

    4. DKNY Bes Desired Rollerball

    Kolaborasi antara orange oil, white tart blackcurrant, daun violet, melati sambac, dan mawar Turki menghasilkan keharuman eksotis dan segar.

    5. Chloe Roses de Chloe Rollerball

    Tetesan segar dari bergamot disusun seimbang dengan esens mawar, magnolia, white musk, dan amber menciptakan aroma feminin.

     

    (Teks: Erica Arifianda & Anindya Harahap, Foto: Dok. Bazaar)

     

     








- RELATED ARTICLE -