• 5 Aplikasi Lokal untuk Liburan

    Culture / Tips


    5 Aplikasi Lokal untuk Liburan


    Beberapa aplikasi berbasis iOS maupun Android pilihan Bazaar berikut dijamin akan mempermudah segalanya saat Anda berpelesir ke kota-kota di Indonesia.
    1. Traveloka
    Sudah bukan zamannya lagi mencetak tiket dan pesanan hotel di atas kertas. Selain membantu proses booking akomodasi, aplikasi ini akan menyimpan semuanya secara praktis dalam ponsel pintar Anda.
    2. Uber
    Butuh tumpangan saat hendak berkeliling kota Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali? Anda tinggal mengunduh aplikasi Uber, memasukkan detil kartu kredit, dan menikmati perjalanan aman dari lokasi penjemputan menuju penginapan, restoran, atau ke mana pun Anda ingin pergi.
    3. LepasKunci
    Aplikasi ini sangat berguna bagi Anda yang ingin menyewa mobil sesampainya di destinasi wisata. Malas menyetir sendiri? Daftar supir pribadi dengan identitas terdaftar juga disediakan oleh app ini.
    4. MUSIC.WITH.ME
    Aplikasi ini memungkinkan untuk mengunduh lagu kesayangan meski sedang tidak terhubung dengan internet, jadi Anda tidak akan bosan selama sedang berada di pesawat.
    5. TripIt
    Secara ringkas dan teratur, aplikasi ini otomatis memuat segala itinerary aktivitas dan kegiatan selama berlibur serta jadwal penerbangan dan informasi resor yang Anda inapi.
    (Melur Pinilih. Foto:haveseen/ Shutterstock/clickphotos)








- RELATED ARTICLE -