• Hasil jepretan Brooklyn Beckham untuk Burberry

    Fashion / News


    Hasil jepretan Brooklyn Beckham untuk Burberry

    Sempat menuai kontroversi atas penunjukannya, Brooklyn Beckham tetap menampilkan yang terbaik.


    Bukanlah sebuah rahasia jika Brooklyn Beckham mempunyai bakat terpendam yaitu kepiawaian dalam mengambil foto berkualitas tinggi, terbukti dari kumpulan foto berformat black and white dengan sentuhan edgy yang mengisi feed instagram anak pertama dari David & Victoria Beckham ini, merangkap fungsi sebagai portfolio millennialnya.

    Brooklyn memulai debutnya sebagai fotografer profesional untuk campaign teranyar parfum Burberry Brit. “Brooklyn mempunyai mata yang bagus untuk fotografi dan Instagram adalah sarana yang tepat untuk memamerkan karyanya,” tutur Christopher Bailey selaku CEO dan creative director Burberry. “Ciri khasnya dalam mengambil foto adalah yang kami cari selama ini untuk menarasikan spirit dari campaign parfum Brit ini dan aku sangat menyukai hasil pemotretan hari ini.”, lanjutnya.

    Kini, Beckham berada di balik lensa untuk memotret deretan model terbaru untuk label ikonis dari Inggris tersebut. Pemotretan itu sendiri disiarkan secara langsung dari London melalui akun Instagram Burberry.

     

    (Sarah Lindig untuk Harper’s Bazaar. Alih Bahasa: Arinta Wirasto. Foto: Dok. Instagram)








- RELATED ARTICLE -