• Kedai Kopi St. Ali Hadir di Jakarta

    Culture / News


    Kedai Kopi St. Ali Hadir di Jakarta

    Salah satu kafe terbaik Melbourne, St. Ali, hadir meramaikan dunia coffee shop di Jakarta


    Setelah sempat menghadirkan barista-nya ke Indonesia beberapa waktu lalu, St. Ali, salah satu coffee shop terbaik di Melbourne, resmi membuka gerai pertamanya di Jakarta. 

    Dikenal akan coffee scene-nya yang spektakuler, Melbourne memiliki lebih dari 2.000 kafe dengan bermacam kopi spesialis. Melbourne juga telah lama menjadi destinasi impian para pencinta kopi dan barista. Kini, Anda dapat merasakan salah satu yang terbaik di Jakarta, tepatnya di lantai dasar gedung Setiabudi 2, Jakarta Selatan.

    Merupakan kedai kopi pertamanya di Asia Tenggara, St. Ali dihadirkan atas kerjasama dengan Common Grounds Roastery di Jakarta. St. Ali membawa seluruh menunya ke Jakarta, termasuk menu all-day breakfast yang langsung disupervisi oleh chef Mark Richardson, kepala koki St. Ali. Cara pembuatan ragam kopi yang disajikan pun menyesuaikan selera Anda, seperti cold-drip, siphon, nitro, dan pour over.

    Sejumlah menu yang patut Anda coba di St. Ali Jakarta adalah My Mexican Cousin, Koo Koo ka Choo, The World Famous Steak Sanga, Green Pancakes, Barista Breakfast, dan Liquid Christmas Cake.

    Dalam sambutannya, Salvatore Malatesta, pemilik St. Ali Cafe Family, tanpa sengaja menyebutkan lokasi gerai St. Ali yang berikutnya di Indonesia. Ya, jika Anda menebak Bali yang juga mulai dijamuri oleh coffee shop, maka tebakan Anda benar.

     

    (Stella Mailoa. Foto: Stella Mailoa. Courtesy of Tourism Victoria)







- RELATED ARTICLE -