• Jamuan Mewah Bersama Garuda Indonesia

    Culture / News


    Jamuan Mewah Bersama Garuda Indonesia

    Rasakan kenikmatan menyantap hidangan tiga super chef sembari menikmati penerbangan dengan maskapai


    Maskapai Garuda Indonesia, salah satu maskapai dengan servis berkelas dunia makin menyempurnakan layanan Garuda Indonesia Experience dengan mengadakan jamuan makan istimewa, kreasi tiga chef kenamaan. Layanan spesial ini dikhususkan untuk para penumpang yang duduk di kelas bisnis dan first class, sehingga para penumpang bisa menikmati fine dining dengan hidangan signature dari masing-masing chef.

    Di mulai pada 15 Februari hingga 15 Maret 2016, street food chef, Will Meyrick dari restoran Hujan Locale dan Mamasan Bali ini akan menghidangkan kuliner khas Indonesia untuk penerbangan Denpasar - Sydney dan Denpasar - Melbourne. Membawa hidangan jalanan ke level yang lebih tinggi, Will Meyrick akan menghadirkan hidangan seperti Ayam Betutu served with Long Bean, Yellow Coconut, and Peanut Salad

    Lalu dilanjutkan dengan chef Gilles Marx, asal restoran Prancis Amuz Jakarta, yang selama 15 Maret hingga 15 April 2016 akan menyajikan hidangan Indonesia modern dengan sentuhan ala Prancis. Kreasi kuliner ala chef Gilles yang bisa dinikmati dalam penerbangan Jakarta - Haneda antara lain, Steamed Barramundi Fish Fillet, Ginger Rice, dan Lime Coconut Sauce.




    Terakhir, khusus penumpang pada penerbangan Jakarta - Amsterdam bisa menikmati hidangan kreasi executive chef The Dharmawangsa Jakarta, Felix Budisetiawan, yang membawa menu progressive Indonesian dining, seperti Coriander Cured Salmon Carpacio dan Six Hours Braised 'Kalio Style' Beef Short Ribs. Menu kreasi khusus ini bisa dinikmati mulai 15 April hingga 15 Mei 2016 mendatang.


    (Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Garuda Indonesia)









- RELATED ARTICLE -