Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pernikahan Impian di Villa Tirtha

Pernikahan Impian di Villa Tirtha

Berkat keindahan pemandangannya, Bali masih menjadi pilihan utama sebagai venue untuk sebuah pernikahan impian. Menyadari hal ini, pionir resort pernikahan di Bali, Tirtha Bridal menghadirkan tambahan akomodasi mewah plus paket lengkap untuk mewujudkan perayaan pernikahan yang sempurna. Dibalut keindahan estetika tradisional Bali serta desain ethereal dan menginspirasi, akomodasi dan paket terbaru ini adalah wujud dedikasi Tirtha Bridal sebagai ahli dalam urusan pesta pernikahan.

Bernama Villa Tirtha, akomodasi luks ini terletak di sebelah chapel Tirtha Uluwatu. Memiliki delapan kamar tamu luas yang dapat menampung hingga 16 orang, Villa Tirtha juga dilengkapi layanan private chef, private butler, sarapan mewah, dan tentunya kesempatan melangsungkan pernikahan mempesona di Tirtha Uluwatu chapel, yang berlatarkan Samudera Hindia. Untuk merasakan semua pengalaman istimewa tersebut, pasangan pengantin dapat memesan Lavish Package.

Paket pernikahan ini pun hadir bersama tim specialist wedding yang akan mengurus semua keperluan, mulai dari dekorasi, fotografi, videografi, sampai jamuan makan malam mewah. Bahkan untuk bridal bouquet akan didesain khusus oleh tim florist dari Tirtha, termasuk untuk para flower girls.

Tak ada detail yang terlewatkan untuk mewujudkan sebuah pernikahan impian. Tirtha Bridal akan menyatukan kenyamanan dan kemewahan untuk memastikan momen berbahagia ini bisa Anda nikmati bersama orang-orang tercinta dan menjadi memori indah yang tak lekang waktu. Untuk info lebih lanjut seputar pernikahan di Villa Tirtha,  Untuk info lebih lanjut kunjungi situs di sini atau hubungi [email protected].

 

(Salsabila Praya, Foto: Dok. Villa Tirtha)