Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apa Yang Harus Dinanti di Oscar 2015?

Apa Yang Harus Dinanti di Oscar 2015?
Lady Gaga menjadi salah satu performer di Oscar 2015

Puncak perhelatan penghargaan film tahun ini akan segera dimulai, yakni Academy Awards 2015. Bertempat di Dolby Theater, Los Angeles, pada Minggu 22 Februari atau Senin, 23 Februari pukul 8.30 pagi di Indonesia, para aktor dan aktris terbaik, selebriti, termasuk para musisi akan hadir dalam ajang prestisius ini. Berlomba memamerkan penampilan terbaik, dan menunggu siapakah yang akan membawa pulang Piala Oscar. Gelombang antusiasme juga sampai ke Indonesia, dan berikut momen-momen yang harus ditunggu pada Oscar yang tinggal menghitung hari ini;

Red carpet moment.
Momen-momen ikonik di karpet merah tentunya akan menjadi salah satu peristiwa paling ditunggu pada ajang Oscar. Siapa yang bisa melupakan gaun cantik berwarna sky blue dari Prada yang dikenakan Lupita Nyong'o tahun lalu. Atau pose ikonik milik Angelina Jolie di Oscar 2012 yang selain menginspirasi juga menjadi bahan lelucon massal. Tentunya pengamat fashion juga tidak akan pernah lupa dengan kejutan dari Bjork di Oscar 2001, ketika ia mengenakan gaun angsa putih.

Neil Patrick Harris.
Sejak Academy Awards mengumumkan Neil Patrick Harris akan menjadi host di tahun ini menggantikan Ellen DeGeneres, para fans pun telah menanti kejutan apa yang akan dibawa oleh ayah dua anak ini. Neil Patrick Harris terkenal akan kepiawaiannya membawakan acara Tony Awards dengan performa musikal yang luar biasa. Selain itu ia juga merupakan seorang pesulap yang gemar memamerkan kemampuannya. Tahun ini, Harris berjanji akan menampilkan aksi sulap sekaligus musical number yang ditulis secara khusus oleh pemenang Oscar tahun lalu untuk Best Song Let It Go, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez.

Performers.
Academy Awards tahun ini akan diisi oleh beberapa penampilan dari musisi serta aktor. Antara lain, Lady Gaga, Rita Ora, John Legend, dan Common. Sementara itu vokalis Maroon 5, Adam Levine, akan membawakan lagu Lost Stars yang dinominasikan untuk Best Song. Tak hanya musisi, aktris Anna Kendrick dan aktor Jack Black juga akan menunjukan kebolehan mereka menyanyi di atas panggung Oscar.

 

(Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar; Courtesy of Oscar)