Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Memilih Sampo dan Kondisioner

Cara Memilih Sampo dan Kondisioner

Tahukah Anda bahwa problema bad hair day disebabkan oleh pemilihan produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan rambut? Simak ulasan tip dan produk terbaik sesuai dengan jenis rambut Anda.

  • Anda yang memiliki masalah rambut kusut dapat diatasi dengan produk yang mengandung minyak pelembap seperti Schwarzkopf Extra Care Hydro Collagen Shampoo. Selain itu, kurangi mengeringkan rambut dengan handuk agar rambut tidak frizz.
  • Air panas sering kali mempercepat lunturnya cat pada rambut. Maka dari itu Anda memerlukan produk yang dapat mempertahankan warna seperti L'Oréal Professional Serie Expert Vitamino Color Conditioner.
  • Banyak dari wanita menghindari penggunaan conditioner agar dapat mempertahankan rambut tetap bervolume. Padahal rambut tetap membutuhkan produk tersebut untuk mengurangi perubahan rambut akibat dari penggunaan proses styling. Gunakan ShiSheido Hair Energizing Complex agar volume rambut senantiasa terjaga.
  • Salah satu ciri-ciri rambut rusak adalah rambut rontok dan kering. Anda dapat mengurangi dampak buruk dari rambut rusak akibat styling dengan menyisir rambut dari bawah ke atas. Anda dapat menggunakan L'Occitane Aromachologie Repairing Mask.

Untuk mendapat info lengkap mengenai cara memilih sampo dan kondisioner sesuai kebutuhan rambut, Anda dapat langsung membacanya di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Februari 2015.

(Valerie Stephanie dan Anindya Harahap. Foto: Dok. Bazaar)