Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meraih Kulit Wajah Muda dan Merona

Meraih Kulit Wajah Muda dan Merona
Benefit Posientint

Kenali sahabat barumu yang dapat membuat paras Anda tampak lebih cerah.

Wajah yang merona kemerahan cenderung memberi kesan tampak muda, sehat dan segar. Namun sangat disayangkan tidak semua wanita lahir dengan kondisi kulit wajah yang ideal. Kabar baiknya adalah kini wanita di seluruh dunia dapat menciptakan ilusi wajah merona menggunakan lip and cheek stain. Berbeda dari riasan perona pada umumnya, tekstur dan pikmentasi dari produk tersebut sangat fleksibel untuk diaplikasikan di berbagai area wajah. Alhasil wajah dapat tampil merona cukup dengan menggunakan satu produk.

- Benefit Posientint menjadi pilihan favorit karena riasan wajah ini tahan lama sehingga tidak perlu untuk diaplikasikan kembali.
- Bagi Anda yang ingin tampil natural, Tory Burch Lip and Cheek Tint in Cat's Meow adalah pilihan yang tepat. Kemasannya yang minimalis dan palet merah muda menambah kesan feminin.
- Formula Yves Saint Laurent Baby Doll Kiss & Blush Lip & Cheek in Rouge Effrontee sangat ringan pada kulit. Warna yang cenderung orange kemerahan sesuai untuk Anda dengan skin tone yang lebih gelap.
- Bobbi Brown Pot Rouge For Lips and Cheeks in Calypso Coral memiliki kandungan shimmer untuk Anda yang ingin tampilan menjadi lebih glamor.
- Stila Coconut Crush Lip & Cheek Stain tidak hanya membuat wajah tampak cerah, namun kandungan ektrak kelapa di dalam setiap tetesnya juga dapat menjaga kelembapan kulit.

(Valerie Stephanie. Foto: Dok. Bazaar)