• Berbagi Ruang Kerja di Jakarta

    Culture / News


    Berbagi Ruang Kerja di Jakarta


    Di era web 2.0 dan serba mobile seperti saat ini, bekerja tak selalu harus di belakang meja. Tempat dengan atmosfer nyaman, penuh dengan fasilitas penunjang melakukan pekerjaan Anda, serta fasilitas wi-fi yang memadai, bisa menjadi ruang kerja Anda. Dan memahami pergeseran gaya para pekerja ini, beberapa co-working space pun bermunculan di Jakarta. Dengan sistem layaknya gym, Anda bisa berlangganan untuk menggunakan tempat dan semua fasilitas yang tersedia untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Berikut beberapa co-working space yang tersedia di ibu kota.

    Conclave
    Mulai beroperasi sejak 20 Desember lalu, tempat ini memiliki filosofi untuk selalu membukakan pintu bagi para insan kreatif, entrepreneur, murid, dan juga para profesional yang membutuhkan ruang untuk bekerja dan berkarya. Berlokasi di Jalan Wijaya, desain minimalis dengan dinding bata expose memberikan kesan tersendiri begitu memasuki Conclave. Anda dapat menggunakan beragam fasilitas seperti auditorium, conference room, dan perpustakaan. Satu hal yang unik, adalah co-working gallery, yakni ruang kerja bersama seperti di perpustakaan yang membuka membuka peluang bagi para pengunjung untuk beinteraksi dengan sesama pengunjung lainnya.

    Tier Space
    Terletak tak jauh dari kawasan bisnis Jakarta, yakni di Jalan Bakti, Tier Space menyediakan ruang untuk para penggunanya bekerja. Dengan fasilitas wi-fi, pantry, entertainment lounge, dan juga shower room. Sembari bekerja, Anda juga bisa menikmati free teh dan kopi sebagai teman Anda melakukan berbagai pekerjaan. Tier Space juga menyediakan ruang private office untuk para pelaku bisnis yang memerlukan tempat untuk menjalankan usahanya.

    WorkOUT
    Mengambil nama work out yang berarti olahraga bukanlah tanpa alasan. Lokasinya yang terletak di dalam kompleks Gelora Bung Karno memang menyasar target  yang ingin bekerja sehabis melakukan olahraga. Dipenuhi dengan beragam fasilitas penting untuk menunjang. Selain menyediakan co-working space, Anda juga bisa menyewa private office yang bisa digunakan sendiri atau bersama rekan kerja Anda.

    (Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Conclave, Tier Space, & WorkOUT)


     








- RELATED ARTICLE -