Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Valentine's Day Wishlist

Valentine's Day Wishlist
Scented Candle

Hari Valentine saatnya memberikan kado-kado istimewa untuk orang terkasih. Orang tua, sahabat, atau rekan kerja. Berikut inspirasi kado Bazaar untuk wanita-wanita terkasih di sekitar Anda.

1. Scented Candle
Lilin aroma terapi Rosafolia dari Diptyque dengan aroma natural yang diperkaya sentuhan galbanum dan turkish rose absolute menyebarkan aroma lembut kelopak bunga dan dipertajam dengan sedikit geranium. Memberikan nuansa rileks untuk menemani hari kasih sayang.

2. Bath and Body Gift Set
Box perawatan elegan terbaik dari Jo Malone London. Dengan kotak berwarna krem ikonis berilustrasikan Georgian townhouse dan dibalut pita cantik berwarna scarlet menjadi bingkisan anggun yang sempurna.

3. Wine Hamper
Pemberian penuh makna berisi wine, cokelat, dan kue di dalam kotak rotan eksklusif dari Fortnum & Mason menjadi teman di saat menghabiskan waktu akrab dengan pasangan.

4. Cokelat
Satu paket menawan berisi cokelat pilihan dari produsen ternama Charbonnel et Walker dilengkapi dengan sampanye istimewa menjadi pemanis di hari Valentine yang begitu spesial.

5. Buket Bunga
Hadiah klasik di hari kasih sayang berupa buket bunga yang dirangkai dengan elok sesuai dengan kepribadian orang terkasih seperti produk Wild at Heart menjadi kado personal yang begitu indah dan bermakna.

 

(Verra Kusumamenggala. Foto: Dok. Bazaar)