Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Upaya Mempercantik Organ Intim

Upaya Mempercantik Organ Intim

Beberapa klinik kecantikan yang menawarkan servis mengencangkan area V memang seolah menggoda para wanita untuk mencobanya. Selain keinginan untuk meningkatkan kualitas di atas tempat tidur, fungsi dari servis tersebut juga sebagai penambah kepuasaan diri melalui segi estetika. Berikut beberapa servis atau terapi sehubungan dengan organ intim yang perlu Anda ketahui:

  • Labiaplasty: “Mereparasi” bentuk bibir bagian dalam atau luar vagina untuk meningkatkan kepuasan atau kenikmatan seksual. Tindakan ini dilakukan karena aktivitas persalinan, faktor keturunan atau proses penuaan.
  • Hymenoplasty: Perbaikan selaput dara yang rusak dikarenakan hubungan seksual atau kecelakaan.
  • Hoodectomy: Pengurangan kulup klitoris, agar lebih mudah terstimulasi demi kenikmatan seksual.
  • G-Spot Amplification: Prosedur injeksi filler pada area sensitif grafenderg spot, agar memudahkan proses stimulasi.
  • Vulvar Lipoplasty: Mengurangi lemak pada bagian pubis vagina melalui tindakan liposuction, hasilnya miss V akan terlihat lebih indah.
  • Laser Erbium: Servis semi-invasif pengencangan otot vagina dengan menggunakan laser. Cara kerjanya menyerupai efek thermal, guna menginduksi produksi kolagen pada kulit luar vagina, dan cahaya laser tersebut akan mereduksi diameter vagina dan membuatnya jadi lebih kencang.
  • Intimate Rejuvenation Electromagnetic Chair (IREC): Teknologi paling kini yang berbentuk kursi, dengan fungsi untuk mengencangkan otot dasar panggul. Energi elektromagnetik dari alat ini seperti Anda sedang melakukan senam kegel. Namun bedanya terapi tersebut mampu menghasilkan lebih dari 18.000 konstraksi dalam dua puluh menit pertama lewat penetrasi pada dasar panggul sedalam delapan sentimeter, berbeda dengan kontraksi yang dilakukan saat senam kegel.

(Teks: Erica Arifianda; Foto: Thinkstock)