• Menjajaki Teh Sore di Jakarta

    Culture / News


    Menjajaki Teh Sore di Jakarta


    Bercengkrama di sore hari bersama kawan dan kerabat merupakan kegiatan yang cocok dilakukan dengan ditemani oleh teh atau kopi, berserta kudapan ringan yang membuat suasana semakin hangat. Berikut beberapa spot afternoon tea di Jakarta yang dapat Anda coba.

    Colonial Jakarta
    Terinspirasi dari era industrial di tahun 30'an, Colonial hadir di Jakarta dengan konsep casual fine dining & molecular bar. Nuansa interior yang cenderung didominasi warna metal dan gelap justru membuat suasana menjadi hangat dan akrab, cocok menjadi destinasi Anda menghabiskan waktu sore hari ditemani secangkir teh atau kopi beserta panganan ringan. Anda dapat mencicipi hidangan manis seperti lemon cake dan mud cake. Untuk Anda yang lebih menyukai camilan savory, Anda akan mendapatkan teman minum teh berupa mini sandwich serta quiche ikan atau jamur.

    Cascade Lounge, Hotel Mulia Senayan
    Mencoba memuaskan setiap selera pengunjung, Cascade Lounge hadir dengan dua pilihan afternoon tea, yakni Indonesian dan Classic Afternoon Tea. Untuk teh sore berkonsep Indonesia, Anda dapat menikmati jajanan tradisional Indonesia seperti otak-otak, asinan, pastel hingga gado-gado. Sementara jika Anda lebih memilih mengikuti Classic Afternoon Tea, sore Anda akan dihabiskan dengan ditemani assorted rice cake, mini sandwich, scone, choco eclair dan apple pie.

    (Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Instagram Hotel Mulia Senayan; Courtesy of Colonial Jakarta)








- RELATED ARTICLE -